Pages

Berita Sepak Bola : Arema Tekuk Indonesia All Star 3-1

Berita Sepak Bola : Arema Tekuk Indonesia All Star 3-1

sumber berita Arema Tekuk Indonesia All Star 3-1 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/489b8d21/sc/14/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A10C0A0A33150C2980A5750C760Carema0Etekuk0Eindonesia0Eall0Estar0E30E1/story01.htm
Banyuwangi - Arema Cronus kembali memetik kemenangan di lanjutan Sunrise of Java Cup. 'Singo Edan' menang 3-1 atas Indonesia All Star.

Dalam pertandingan di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Jumat (31/7/2015), Arema tertinggal lebih dulu di menit keenam. Agung Prasetyo menjebol gawang Arema dengan mudah lewat tendangan penalti.

Tertinggal satu gol, Arema meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, di menit ke-18, Samsul Arif menjebol gawang Indonesia All Star yang dijaga Thomas Bayu usai memaksimalkan umpan dari Christian Gonzalez dan membawa Arsema menyamakan kedudukan.

Sukses menyeimbangkan skor, Arema kian dominan. Di menit ke-41, giliran Gonzalez yang mencetak gol. Pemain naturalisasi ini berhasil melesatkan si kulit bundar setelah lolos dari kawalan pemain Indonesia All Star, persis di depan gawang.

Serangan Arema makin kencang di babak kedua. Mereka menguasai penuh jalannya pertandingan. Sementara itu, Indonesia All Star melakukan pergantian penjaga gawang dengan memasukkan Teguh Amirudin.

Tapi baru sembilan menit berada di atas lapangan, Teguh sudah harus memungut bola dari gawangnya. Gawangnya dibobol oleh Gonzalez lewat sebuah tendangan.

Terkait kekalahan ini, asisten pelatih Indonesia All Star M. Alhadad memahami kondisi anak asuhnya. Dia juga mengakui kekalahan timnya lantaran absennya Evan Dimas.

"Secara fisik dan pengalaman, Arema lebih siap dan matang. Ini juga karena Evan Dimas tidak bermain sedikit banyak mempengaruhi permainan. Evan sedang mengurusi administrasi untuk ke Spanyol,” katanya.

Sementara itu, pelatih Arema, Suharno, mengaku puas dengan kemenangan timnya. Pihaknya mengaku diuntungkan dengan pengalaman Arema dalam menghadapi pemain-pemain muda.

"Ini sesuai target, meski harus kerja keras. Mengatasi pemain muda harus sabar. Dan harus ada taktik jitu," tegasnya.
Nuhun for visit Arema Tekuk Indonesia All Star 3-1