Pages

Berita Sepak Bola : 'Barca Bakal Terus Kumpulkan Banyak Gelar'

Berita Sepak Bola : 'Barca Bakal Terus Kumpulkan Banyak Gelar'

sumber berita 'Barca Bakal Terus Kumpulkan Banyak Gelar' : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/19/020122/2971393/75/barca-bakal-terus-kumpulkan-banyak-gelar
Barcelona - Barcelona menyudahi musim 2014/2015 dengan meraih tiga trofi juara. Sukses merebut lebih dari satu titel di satu musim diprediksi akan bisa terus dilakukan The Catalans paling tidak sampai tiga tahun ke depan.

Bersama pelatih baru Luis Enrique, Barcelona dia antar mengulang sejarah enam tahun lalu saat meraih treble winners. Meski tidak lagi menggunakan tiki-taka dan ball possession yang sangat dominan, Lionel Messi dkk tetap tampil perkasa di La Liga Primera, Copa del Rey dan juga Liga Champions.

Apa yang didapat Barcelona di musim yang baru saja lewat diyakini akan terulang lagi musim depan, dan musim berikutnya. Demikian keyakinan yang disuarakan Xavi Hernandez.

"Paling tidak kami punya dua atau tiga tahun lagi untuk bisa terus memenangi trofi. Barcelona adalah tim yang besar dan diisi pemain-pemain hebat. Kami adalah favorit di liga dan Liga Champions. Mengulang treble akan sulit, tapi kondisinya sama seperti setelah (Josep) Guardiola dan kami bisa melakukannya, mempertimbangkan kami tidak diprediksi bisa melakukannya sampai Januari lalu," sahut Xavi pada RAC1 seperti dikutip dari Football Espana.

Demi bisa berupaya mempertahankan tiga gelar yang diraih, Barcelona sudah melakukan pembelian penting di bursa transfer musim panas ini. Arda Turan diboyong dari Atletico Madrid demi menambal lini tengah yang bolong akibat kepergian Xavi, selain itu ada juga Aleix Vidal. Meski seluruh pemain yang dibeli belum akan bisa dimainkan sampai Januari 2016, Barcelona diyakini masih akan membeli pemain lain di transfer window ini.


Nuhun for visit 'Barca Bakal Terus Kumpulkan Banyak Gelar'