Pages

Berita Sepak Bola : Bartra Tegaskan Ingin Bertahan di Barca

Berita Sepak Bola : Bartra Tegaskan Ingin Bertahan di Barca

sumber berita Bartra Tegaskan Ingin Bertahan di Barca : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4865e967/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C150A440A0C29745150C750Cbartra0Etegaskan0Eingin0Ebertahan0Edi0Ebarca/story01.htm
Barcelona - Marc Bartra dikabarkan berpeluang meninggalkan Barcelona dan jadi incaran sejumlah klub. Namun bek 24 tahun itu menegaskan dirinya mau bertahan dan siap menyambut persaingan internal.

Bartra sudah dikaitkan dengan sejumlah klub sejak beberapa pekan lalu. Inter Milan, Tottenham Hotspur, dan Borussia Dortmund disebut sebagai sejumlah klub yang meminatinya.

Isu ini makin gencar karena Bartra sendiri tak selalu jadi pilihan utama Luis Enrique di lini belakang Barca. Musim lalu dia cuma tampil 11 kali di Liga Spanyol. Minimnya jumlah penampilan Bartra disebut-sebut telah mengaktifkan klausul jual senilai 12 juta euro.

Bagaimanapun Bartra kembali menegaskan dirinya ingin bertahan di Blaugrana seperti yang sebelumnya sempat diungkapkan. Dia menyatakan siap bertarung memperebutkan satu tempat utama di lini belakang.

"Dalam pikiran saya, yang ada cuma selalu bermain di Barca. Inilah tempat terbaik bagi saya untuk bermain. Saya merasa dicintai oleh para penggemar dan klub," kata Bartra di situs resmi klub.

"Semakin banyak kompetisi yang ada di dalam tim, itu semakin baik untuk semua orang," tandasnya.

Di posisi bek tengah Barca, ada tiga nama lain selain Bartra. Mereka adalah Gerard Pique, Jeremy Mathieu, dan Thomas Vermaelen. Selain itu, masih ada Javier Mascherano yang juga kerap dimainkan di posisi tersebut.

Nuhun for visit Bartra Tegaskan Ingin Bertahan di Barca