Pages

Berita Sepak Bola : Begovic Siap Perjuangkan Tempatnya di Chelsea

Berita Sepak Bola : Begovic Siap Perjuangkan Tempatnya di Chelsea

sumber berita Begovic Siap Perjuangkan Tempatnya di Chelsea : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48166284/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A433170C29681870C720Cbegovic0Esiap0Eperjuangkan0Etempatnya0Edi0Echelsea/story01.htm
London - Asmir Begovic mengaku tak mendapat jaminan tempat di tim inti Chelsea musim depan. Maka dari itu, Begovic pun siap bersaing dengan Thibaut Courtois demi status kiper nomor satu The Blues.

Begovic dipilih Chelsea untuk menjadi pengganti Petr Cech yang hijrah ke Arsenal. Chelsea menggelontorkan dana sekitar 8,5 juta poundsterling untuk memboyongnya dari Stoke City.

Kepindahannya ke Chelsea serta merta menaikkan pamor Begovic sebagai salah satu anggota tim papan atas Premier League. Meski demikian, kemewahan sebagai starter yang didapatkannya selama di Stoke tidak akan dirasakannya di Stamford Bridge.

Kiper asal Bosnia Herzegovina itu tahu bahwa dirinya didatangkan untuk jadi pelapis bagi Courtois, yang musim lalu membuat Cech tergusur ke bangku cadangan. Bahkan Begovic mengaku Jose Mourinho selaku manajer tak bisa menjanjikan berapa banyak pertandingan yang akan dimainkannya.

Maka itu, Begovic siap memberikan penampilan terbaiknya jika dipercaya turun oleh Mourinho dengan harapan bisa mendapat tempat di tim utama.

"Dia sudah menjelaskan keinginannya, keinginan klub, dan bilang kepada saya apa artinya menjadi pemain Chelsea. Saya sangat tertarik dengan tantangan ini, bagi saya ini adalah sesuatu yang sangat besar," tutur Begovic di Soccernet.

"Dia tidak memberikan jaminan apapun; dia hanya bilang soal kerja keras untuk bisa main di sini. Saya harus berusaha untuk bisa mendapatkan tempat dan memperlihatkan kualitas saya. Saya yakin bisa memberikan sesuatu yang besar di sini. Yang penting adalah menjadi bagian tim yang bisa memenangi banyak trofi. Saya pikir ini adalah langkah berikutnya dalam karier saya dan tentu saja manajer bisa banyak membantu saya," sambung kiper 28 tahun itu.

"Tujuan saya adalah bisa beradaptasi cepat dan memperlihatkan kepada semua orang apa yang saya bisa lakukan dalam latihan serta pertandingan. Mudah-mudahan saya bisa bermain sebanyak mungkin dan berkontribusi untuk sukses tim, itulah misi saya musim depan dan selanjutnya. Saya ingin tampil sebaik mungkin."
Nuhun for visit Begovic Siap Perjuangkan Tempatnya di Chelsea