Pages

Berita Sepak Bola : Bencana Penalti Higuain

Berita Sepak Bola : Bencana Penalti Higuain

sumber berita Bencana Penalti Higuain : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47d9be33/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A50C2310A0A60C2960A8530C730Cbencana0Epenalti0Ehiguain/story01.htm
Jakarta - Kurang dari dua bulan, Gonzalo Higuain gagal mengeksekusi dua penalti yang harus dibayar mahal oleh timnya. Setelah Napoli menelan pil pahit gagal main di Liga Champions, gantian Argentina yang dipaksa puas jadi runner up Copa America.

Higuain maju sebagai eksekutor kedua saat Argentina menjalani adu penalti dengan Chile di final Copa America 2015. Argentina dalam posisi tertinggal 1-2 saat itu, setelah Chile mencetak dua gol melalui Matías Fernández dan Arturo Vidal sementara satu gol Tango datang dari Lionel Messi.

Mayoritas penonton yang mengisi Estadio Nacional de Chile kemudian bersorak kegirangan setelah Higuain menendang penalti. Eksekusinya sama sekali tidak mengancam gawang Claudio Bravo karena sepakannya melayang tinggi jauh dari sasaran.

Chile kemudian berhasil menambah dua gol lagi setelah Charles Aranguiz dan Alexis Sanchez sukses menjadi eksekutor. Sementara Ever Banega juga gagal memberi poin untuk Argentina. Chile pun menjadi juara dengan keunggulan 4-1.

Terkait Higuain, ini adalah kali kedua dalam kurang dari dua bulan terakhir dia gagal mengeksekusi penalti dalam periode yang sangat genting. Tepatnya pada 31 Mei 2015 lalu dia juga maju sebagai penendang penalti dan tembakannya gagal berujung gol.

Ketika itu Higuain tampil dalam seragam Napoli, di mana dia bermain dalam laga (pekan) 'final' Liga Italia. Partonepei menjamu Lazio ketika itu, dalam laga yang akan menentukan tiket ke Liga Champions 2015/2016.

Lazio ketika itu unggul dua gol lebih dulu, untuk kemudian disamakan oleh dua gol Higuain. Nah, dalam kedudukan 2-2, di menit 76 Napoli dapat penalti. Jika penalti itu masuk, peluang mereka menang sangat besar. Tambahan tiga poin dipastikan meloloskan Napoli ke Liga Champions.Next

Nuhun for visit Bencana Penalti Higuain