Pages

Berita Sepak Bola : Benitez Enggan Tanggapi Komentar Mourinho

Berita Sepak Bola : Benitez Enggan Tanggapi Komentar Mourinho

sumber berita Benitez Enggan Tanggapi Komentar Mourinho : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/488b1c6b/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C30A0C0A123290C2978580A0C730Cbenitez0Eenggan0Etanggapi0Ekomentar0Emourinho/story01.htm
Shanghai - Ucapan istri Rafael Benitez yang menyinggung Jose Mourinho mendapat balasan dari manajer Chelsea itu. Tak mau perang komentar bertambah panjang, Benitez menolak untuk menanggapi pernyataan Mourinho.

Dalam sebuah wawancara dengan La Region, istri Benitez, Monserrat Seara, bergurau dengan menyebut bahwa suaminya selalu membereskan kekacauan yang dibuat Mourinho. Itu merujuk pada fakta bahwa Benitez tiga kali melatih tim yang sebelumnya ditangani Mourinho.

Pernyataan istri Benitez itu kemudian dibalas oleh Mourinho. Manajer asal Portugal itu menyebut kalau Benitez lah yang menghancurkan Inter Milan yang kala itu baru saja meraih treble winner. Tak cuma itu, Mourinho juga meminta istri Benitez untuk mengurusi diet suaminya ketimbang berkomentar soal dirinya.

Soal jawaban Mourinho, Benitez tak mau menanggapinya.

"Saya adalah pelatih Real Madrid, saya suka sepakbola, saya paham sepakbola, dan untuk alasan itu saya hanya bicara soal sepakbola," ujar Benitez dalam konferensi jelang pertandingan melawan AC Milan di International Champions Cup di Shanghai, Rabu (29/7) seperti dikutip AS.

"Kami di sini untuk persiapan melawan Milan dan tur yang sejauh ini berjalan baik. Saya ingin bicara soal pertandingan saat ini dan itu berarti Real Madrid atau masa depan Real Madrid," katanya.

Benitez dan Mourinho memang punya hubungan yang tidak bisa dibilang baik. Keduanya beberapa kali berseterus, terutama saat keduanya sama-sama di Premier League di periode pertama Mourinho melatih Chelsea dan Benitez menukangi Liverpool.

Nuhun for visit Benitez Enggan Tanggapi Komentar Mourinho