Pages

Berita Sepak Bola : Buffon kepada Pirlo: Semoga Sukses, Temanku!

Berita Sepak Bola : Buffon kepada Pirlo: Semoga Sukses, Temanku!

sumber berita Buffon kepada Pirlo: Semoga Sukses, Temanku! : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e80d1f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C1924560C29629360C710Cbuffon0Ekepada0Epirlo0Esemoga0Esukses0Etemanku/story01.htm
Turin - Kiper dan kapten Juventus, Gianluigi Buffon, menuliskan salam perpisahan untuk Andrea Pirlo. Buffon mendoakan Pirlo sukses dalam petualangan barunya di Amerika Serikat.

Setelah empat musim yang penuh kesuksesan bersama Juve, Pirlo pergi pada musim panas ini. Gelandang veteran berusia 36 tahun itu menerima tawaran untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), New York City FC.

"Mereka menggunakan kata-kata yang berbeda untuk mengucapkan selamat tinggal kepadamu dan mendoakan kamu meraih banyak kemenangan lainnya. Aku ingin memakai satu kata yang menyatukan kehidupan yang kita jalani bersama: Teman," tulis Buffon di akun Twitter-nya.

"Semoga sukses, temanku. Semoga kamu sukses di masa sekarang dan masa mendatang.

"Terima kasih untuk masa lalu yang kita lewati bersama. Terima kasih untuk waktu-waktu riang yang kita habiskan bersama.

"Terima kasih untuk air mata bahagia dan kesedihan yang kita teteskan, saling mendukung satu sama lain," kata Buffon.

Selama membela Juve, Pirlo tampil 164 kali dengan mencetak 19 gol dan 38 assist. Dia meraih empat scudetto, satu gelar Coppa Italia, dan dua gelar Piala Super Italia bersama Bianconeri.

"Terima kasih telah mengajarkan kepadaku bahwa di dunia olahraga kadang-kadang orang bisa mewujudkan hal-hal yang tampak mustahil," kata Buffon.
Nuhun for visit Buffon kepada Pirlo: Semoga Sukses, Temanku!