Pages

Berita Sepak Bola : Bujukan Lallana Buat Clyne Mantap ke Liverpool

Berita Sepak Bola : Bujukan Lallana Buat Clyne Mantap ke Liverpool

sumber berita Bujukan Lallana Buat Clyne Mantap ke Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47bd4fcb/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C1947470C29578960C720Cbujukan0Elallana0Ebuat0Eclyne0Emantap0Eke0Eliverpool/story01.htm
Liverpool - Nathaniel Clyne mengakui bahwa keputusannya bergabung ke Liverpool tak terlepas dari bujukan Adam Lallana. Eks rekannya di Southampton itu membuatnya kian mantap pindah ke 'Si Merah'.

Clyne secara resmi telah bergabung dengan Liverpool dari Soton. Bek kanan itu diyakini diboyong dengan nilai transfer sekitar 12,5 juta poundsterling.

Pemain 24 tahun itu mengakui keputusannya untuk gabung Liverpool juga dipengaruhi oleh 'bisikan-bisikan' dari Lallana. Clyne mengungkapkan bahwa dirinya banyak mengobrolkan Liverpool saat berlibur ke Amerika Serikat bersama baru-baru ini.

"Adam dan saya banyak mengobrol. Dia sebelumnya berkata ingin saya menandatangani kontraknya dan saya berkata bahwa kesepakatannya berjalan baik dan sudah tuntas," kata Clyne dikutip Liverpool Echo.

"Saya akan bersamanya sebagai rekan setim sekali lagi. Kami menikmati masa liburan kami di Amerika."

"Dia mengatakan saat itu bahwa ini adalah klub yang bagus, sebuah klub besar dengan basis penggemar yang besar. Dia berkata bahwa tim ini bagus, berisi sekelompok pemuda yang bagus."

"Dia berkata pada saya bahwa saya akan merasa disambut dengan senang hati. Mengenal sejumlah pemain di klub ini adalah bagus. Saya bisa bergabung dengan para pemain dan saya merasa akan nyetel dengan mudah," tambahnya.

Clyne menjadi rekrutan keenam Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, tim besutan Brendan Rodgers itu sudah mendapatkan James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, dan Roberto Firmino.
Nuhun for visit Bujukan Lallana Buat Clyne Mantap ke Liverpool