Pages

Berita Sepak Bola : Casillas Ucapkan Selamat Tinggal Usai 25 Tahun Bela Madrid

Berita Sepak Bola : Casillas Ucapkan Selamat Tinggal Usai 25 Tahun Bela Madrid

sumber berita Casillas Ucapkan Selamat Tinggal Usai 25 Tahun Bela Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/480c6367/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C120C1826260C29669750C750Ccasillas0Eucapkan0Eselamat0Etinggal0Eusai0E250Etahun0Ebela0Emadrid/story01.htm
Madrid - Iker Casillas akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid. Lewat surat terbuka yang dia tuliskan, dia mengucapkan terima kasih kepada Madrid atas segalanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Casillas pergi setelah Madrid mencapai kata sepakat dengan FC Porto. Dengan demikian, Casillas akan bermain di luar Spanyol untuk pertama kali sepanjang karier profesionalnya.

Casillas pun membuka surat selamat tinggalnya dengan ucapan terima kasih kepada Porto. Dia ingin membalas kepercayaan Porto terhadap dirinya dengan bermain sebaik mungkin musim depan.

Setelahnya, Casillas pun mencurahkan perasaannya selama membela Madrid sejak junior hingga menjadi kapten seperti sekarang. Berikut adalah apa yang dituliskan Casillas:

"Setelah 25 tahun membela logo ini, logo dari klub terhebat di dunia, hari terberat dalam karier saya pun datang: Saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang telah memberikan saya segalanya.

"Rasanya baru kemarin saya mengenakan kostum Real Madrid untuk pertama kalinya dan menyadari bahwa mimpi saya jadi kenyataan.

"Selama ini, kita semua berbagi susah, tawa, tangis, dan masa-masa bahagia bersama. Saya merasa selalu dicintai dan klub ini selalu ada untuk saya, baik di saat senang maupun susah.

"Klub ini tidak hanya mengajarkan saya menjadi seorang atlet, tetapi juga mengajarkan saya untuk menjadi seseorang. Klub ini sudah membantu saya tumbuh, mengajarkan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya; respek, spirit tim, komitmen, dan kerendahan hati... Saya selalu mencoba untuk menunjukkan itu kapan pun saya bermain untuk Real Madrid.

"Hari ini, saya ingin memberikan ucapan untuk rekan-rekan setim saya. Selama bertahun-tahun ini, kita sudah menjalani pengalaman unik yang tak bisa diulang kembali. Rekan-rekan setim semuanya adalah keluarga tempat saya berbagi tangis bahagia dan sedih. Saya pergi meninggalkan beberapa teman baik, tapi saya tahu di mana pun saya berada, saya akan selalu bisa mengandalkan mereka, seperti halnya mereka bisa mengandalkan saya.

"Pelatih-pelatih saya dan staf-stafnya juga telah menjadi guru untuk saya, merekalah yang terbaik di dunia. Saya ingin berterima kasih kepada mereka semua, untuk semua nasihatnya, untuk pengertian mereka, pengalaman mereka, dan profesionalismenya. Saya belajar banyak dari mereka semua.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para staf: Mereka selalu siap sedia membantu untuk mendukung saya dan memecahkan masalah saya. Mereka memang tidak selalu terlihat, tetapi mereka selalu ada.

"Juga ucapan terima kasih saya untuk orang tua dan keluarga, yang lewat dukungannya telah membantu saya menjalani ini semua. Dan di atas semuanya, istri dan putra saya, karena mereka selalu ada di sisi saya setiap hari, berbagi periode menyenangkan dalam hidup saya.

"Akhir kata, saya mengucapkan terima kasih kepada kalian semua, para pendukung Real Madrid, yang tidak mengenal batas. Terima kasih atas dukungan tanpa syarat kalian semua, yang membuat saya mengangkat trofi, meraih setiap kemenangan, dan menjadi seorang kapten, karena telah mendukung di saat senang dan susah, juga karena telah memberikan tangan kalian untuk mengangkat saya.

"Jangan ingat saya sebagai kiper yang bagus atau kiper yang buruk... Ingatlah saya sebagai orang yang baik, dengan segala cacatnya.

"Terima kasih, terima kasih, terima kasih sekali. Saya tidak akan melupakan kalian semua, dan kalian semua boleh yakin bahwa ke mana pun saya pergi, saya akan selalu meneriakkan: Hala Madrid!!! Go Madrid!!!"

Iker Casillas Fernandez




Nuhun for visit Casillas Ucapkan Selamat Tinggal Usai 25 Tahun Bela Madrid