Pages

Berita Sepak Bola : 'Cech Transfer Bagus untuk Arsenal, tapi Chelsea Tetap Favorit Juara Premier League'

Berita Sepak Bola : 'Cech Transfer Bagus untuk Arsenal, tapi Chelsea Tetap Favorit Juara Premier League'

sumber berita 'Cech Transfer Bagus untuk Arsenal, tapi Chelsea Tetap Favorit Juara Premier League' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/487ecc55/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C280C1532520C29771410C720Ccech0Etransfer0Ebagus0Euntuk0Earsenal0Etapi0Echelsea0Etetap0Efavorit0Ejuara0Epremier0Eleague/story01.htm
Wolfsburg - Kedatangan Petr Cech disebut sebagai amunisi penting dalam usaha Arsenal mengakhiri puasa gelar Premier League, walaupun itu tak membuat mereka akan mampu menjungkalkan juara bertahan Chelsea dari takhtanya.

Arsenal belum pernah lagi merasakan titel Premier League sejak 2003–04, alias 11 tahun lalu. Setelah itu posisi runner-up pada musim 2004–05 menjadi hasil terbaik 'Gudang Peluru' yang musim lalu finis ketiga.

Dalam usaha mengakhiri paceklik tersebut The Gunner sudah merekrut Cech, kiper yang sebelumnya membela Chelsea dan turut serta meraih empat gelar Premier League.

Penjaga gawang 33 tahun itu tentu diharapkan dapat menambah konsistensi Arsenal untuk meraih hasil-hasil bagus, setelah sejak pergantian tahun lalu juga baru kalah dua kali--dan tampil oke di pramusim kali ini.

Andre Schuerrle, yang bergabung dengan VfL Wolfsburg dari Chelsea bulan Januari lalu, menilai bahwa Arsenal memang telah melakukan bisnis impresif dengan merekrut Cech. Tetapi ia juga menilai The Blues tetap akan jadi unggulan teratas.

"Itu sudah pasti sebuah transfer bagus buat Arsenal. Petr Cech merupakan seorang profesional dan individu hebat sehingga ia akan memberi banyak bantuan buat mereka musim nanti," kata Schuerrle di London Evening Standard.

"(Tapi) Menurut saya liganya akan tetap sama karena mereka (Chelsea) sekarang adalah juara dan tahu bagaimana caranya menjuarai liga, dan keseluruhan tim juga tetap bersama. Jadi mereka akan amat bagus. Saya pikir merekalah favorit meraih gelar," sebutnya.

Nuhun for visit 'Cech Transfer Bagus untuk Arsenal, tapi Chelsea Tetap Favorit Juara Premier League'