Pages

Berita Sepak Bola : Cedera Panjang Sempat Buat Arteta Tunda Negosiasi Kontrak dengan Arsenal

Berita Sepak Bola : Cedera Panjang Sempat Buat Arteta Tunda Negosiasi Kontrak dengan Arsenal

sumber berita Cedera Panjang Sempat Buat Arteta Tunda Negosiasi Kontrak dengan Arsenal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48176f6e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A817130C29682490C720Ccedera0Epanjang0Esempat0Ebuat0Earteta0Etunda0Enegosiasi0Ekontrak0Edengan0Earsenal/story01.htm
London - Mikel Arteta akan melanjutkan petualangan dengan Arsenal lebih lama. Kondisi cedera panjang sempat membuat gelandang asal Spanyol itu menunda untuk membahas kontrak baru bersama Arsenal.

Bekapan cedera engkel didapat Arteta saat memperkuat The Gunners di laga lanjutan Liga Inggris melawan Manchester United pada 22 November 2014.

Akibat cedera itu, Arteta harus melewatkan sebagian besar musim 2014/2015. Dia pun juga harus naik meja operasi sebagai bagian dari proses pemulihan.

Masih berkutat dengan cedera, Arteta pun memilih menunda untuk melakukan negosiasi kontrak. Dia mengungkapkan bahwa sebenarnya para petinggi Arsenal sudah menawari kontrak baru sejak pertengahan musim.

Arteta memilih untuk menunggu hingga kontraknya habis pada akhir bulan Juni lalu, sebelum menandatangani kontrak baru.

"Kami melakukan perbincangan di tengah musim dengan manajer Ivan (Gazidis) dan Dick (Law), serta saya tahu dengan pasti apa yang mereka pikirkan mengenai saya," ucap Arteta di Sports Mole.

"Keinginan saya adalah untuk bertahan di sini, jadi saya bersikap tenang tentang menandatangani kesepakatan baru. Kami menunggunya sampai akhir, kami sudah menandatanganinya dan saya sangat senang bisa bertahan di sini."

"Saya mengalami cedera dalam enam bulan terakhir dengan menjalani operasi engkel. Itulah mengapa saya ingin menunggu. Untuk melihat apa yang saya rasakan di akhir musim dan apakah saya masih bisa terus di level ini."

"Kami menunggu, mereka benar-benar tertarik untuk mempertahankan saya di dalam tim dan itu merupakan pilihan pertama saya. Jadi, saya sangat senang bisa bertahan," imbuhnya.
Nuhun for visit Cedera Panjang Sempat Buat Arteta Tunda Negosiasi Kontrak dengan Arsenal