Pages

Berita Sepak Bola : Chile Tak Gentar dengan Argentina yang Sudah Pesta Gol di Semifinal

Berita Sepak Bola : Chile Tak Gentar dengan Argentina yang Sudah Pesta Gol di Semifinal

sumber berita Chile Tak Gentar dengan Argentina yang Sudah Pesta Gol di Semifinal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c20321/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C0A727130C29580A660C730Cchile0Etak0Egentar0Edengan0Eargentina0Eyang0Esudah0Epesta0Egol0Edi0Esemifinal/story01.htm
Santiago - Argentina lolos ke final Copa America 2015 setelah meraih kemenangan impresif 6-1 atas Paraguay. Tetapi hal itu tidak membuat Chile, yang jadi lawannya di partai puncak, merasa gentar.

Dalam sejarah Copa America, Argentina yang punya 14 gelar juara merupakan tim tersukses kedua. Cuma Uruguay saja yang lebih sukses dari La Albiceleste di ajang tersebut dengan satu gelar lebih banyak.

Sementara itu Chile justru belum pernah juara. Empat kali masuk ke partai final, La Roja senantiasa jadi pihak yang pada akhirnya tertunduk kalah di atas lapangan.

Dengan kehadiran bintang-bintang top persepakbolaan dunia macam Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Sergio Aguero di skuat Argentina, plus kemenangan telak di semifinal, tim Tango pun relatif lebih diunggulkan atas Chile--walaupun tim tuan rumah.

Akan tetapi, Chile bukan cuma tetap yakin dengan peluangnya untuk jadi juara. Semangat juang tinggi pun ditegaskan bakal dikobarkan Alexis Sanchez cs.

"Kami tidak takut," ucap pemain bertahan Chile Eugenio Mena yang dilansir Reuters.

"Kami akan melakukan apa yang biasa kami lakukan--tampil dan berjuang sekuat tenaga, menghadapi siapa saja yang ada di depan."

"Ini merupakan dua tim yang sudah memainkan sepakbola terbaik, pantas ada di final. Inilah waktunya kami untuk menang," katanya.
Nuhun for visit Chile Tak Gentar dengan Argentina yang Sudah Pesta Gol di Semifinal