Pages

Berita Sepak Bola : Dani Alves Sebut Ronaldo Egois dan Tak Berpengaruh

Berita Sepak Bola : Dani Alves Sebut Ronaldo Egois dan Tak Berpengaruh

sumber berita Dani Alves Sebut Ronaldo Egois dan Tak Berpengaruh : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f6a84f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C1233250C29645180C750Cdani0Ealves0Esebut0Eronaldo0Eegois0Edan0Etak0Eberpengaruh/story01.htm
Barcelona - Dani Alves memberikan kritik keras kepada Cristiano Ronaldo. Menurut bek asal Brasil tersebut, Ronaldo egois dan minim kontribusi terhadap permainan tim secara keseluruhan.

Sebelum ini, Alves dengan gamblang memberikan pendapatnya terkait perbedaan di antara Ronaldo dan rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi. Menurut Alves, Messi adalah hasil dari bakat alamiah, sementara Ronaldo adalah hasil dari kerja keras.

Sebagai rekan setim, Alves tentu saja lebih mendukung Messi. Baginya, Messi tidak hanya sekadar jadi protagonis tim dengan gol-golnya, tetapi juga assist-assist-nya. Sementara, menurut Alves, Ronaldo lebih egois.

"Ada beberapa hal yang tidak saya sukai darinya karena saya bermain untuk tim. Saya pikir, tim saya lebih penting daripada saya," ujar Alves seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir, dia tidak peduli dengan sisi kolektif dari permainan."

"Messi jauh lebih baik daripada Cristiano Ronaldo. Messi punya pengaruh pada permainan, sementara Ronaldo tidak."

"Coba saja lihat, apakah dia punya pengaruh pada permainan selain mencetak gol dan muncul membantu serangan. Sementara Messi punya pengaruh, dia bermain dan memberikan assist," kata Alves.Next

Nuhun for visit Dani Alves Sebut Ronaldo Egois dan Tak Berpengaruh