Pages

Berita Sepak Bola : Dicap Pengkhianat, Cech: Mereka Bukan Fans Chelsea yang Sebenarnya

Berita Sepak Bola : Dicap Pengkhianat, Cech: Mereka Bukan Fans Chelsea yang Sebenarnya

sumber berita Dicap Pengkhianat, Cech: Mereka Bukan Fans Chelsea yang Sebenarnya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47bd4be9/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C190A3140C29578390C720Cdicap0Epengkhianat0Ecech0Emereka0Ebukan0Efans0Echelsea0Eyang0Esebenarnya/story01.htm
London - Sejumlah penggemar Chelsea mengecap Petr Cech sebagai pengkhianat bahkan mengirimkan ancaman, menyusul kepindahan si kiper ke Arsenal. Cech percaya para pengecam ini bukan fans sesungguhnya.

Cech disebut pengkhianat di media sosial twitter oleh sejumlah penggemar Chelsea. Bahkan beberapa serangan verbal itu mengarah pada 'ancaman mati' untuk penjaga gawang internasional Republik Ceko tersebut.

Cech menilai kecaman itu merupakan ulah sejumlah penggemar yang tak menghargai kontribusinya selama 11 musim di The Blues. Dia yakin penggemar yang sesungguhnya adalah yang telah memberikan pesan positif atas kepindahannya.

"Penggemar yang sesungguhnya telah mengirimi saya pesan-pesang yang menyenangkan dan positif. Penggemar sesungguhnya akan mengapresiasi apa yang telah saya lakukan dan warisan yang sudah saya tinggalkan," kata Cech dikutip London Evening Standard.

"Ada sejumlah orang yang memberikan pesan-pesan negatif untuk saya, tapi mereka bukanlah penggemar sesungguhnya," tambahnya.

Cech sendiri pindah karena tak lagi jadi pilihan utama di Chelsea, sejak tergusur oleh Thibaut Courtois musim lalu. Dia direkrut Arsenal dengan biaya 10 juta poundsterling.

Terkait transfer ini, Cech mengaku bahwa manajer Chelsea Jose Mourinho sebenarnya tak ingin melepasnya. Tapi hingga kini pun hubungannya dengan sang mantan manajer disebut tetap baik.

"Jose adalah salah satu manajer terbaik di dunia, hubungan kami belum berubah meski dia memilih Thibaut Courtois musim lalu," ujarnya.

"Tapi kami menghormati satu sama lain. Dia membuat keputusannya dan saya membuat keputusan saya. Kami sempat melakukan pembicaraan bagus, saya tahu dia ingin saya bertahan tapi memang begitu normalnya," demikian kiper 33 tahun tersebut.


Nuhun for visit Dicap Pengkhianat, Cech: Mereka Bukan Fans Chelsea yang Sebenarnya