Pages

Berita Sepak Bola : Direktur Fiorentina Mengaku Terima 1.500 Pesan Hinaan dari Fans Inter karena Salah

Berita Sepak Bola : Direktur Fiorentina Mengaku Terima 1.500 Pesan Hinaan dari Fans Inter karena Salah

sumber berita Direktur Fiorentina Mengaku Terima 1.500 Pesan Hinaan dari Fans Inter karena Salah : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/30/034300/2978590/71/direktur-fiorentina-mengaku-terima-1500-pesan-hinaan-dari-fans-inter-karena-salah
Florence - Fiorentina dan Inter Milan terlibat perselisihan akibat proses transfer Mohammed Salah. Direktur La Viola, Paolo Panerai, mengaku mendapatkan 1.500 pesan hinaan karena hal itu.

Dalam klausul peminjaman Salah dari Chelsea, Fiorentina mempunyai hak untuk meminjam Salah selama semusim lagi. Tapi, Nerazzurri yang juga menginginkan Salah, lantas mencoba membajak si pemain.

Soal transfer Salah, Fiorentina sempat mengancam akan membawa persoalan ini ke pengadilan andai pemain asal Mesir itu hijrah ke Inter.

Pada prosesnya, Salah malah dikabarkan berlabuh ke AS Roma. Dia akan dipinjam selama semusim dengan opsi pembelian.

Panerai pun mengaku lega bahwa Salah tak pergi ke Inter. Dia bilang bahwa dirinya mendapatkan banyak hinaan akibat Salah.

"Saya menerima setidaknya 1.500 pesan hinaan via Twitter dari para pendukung Inter, jadi saya tak akan pergi ke sana lagi," ujar Panerai di Football Italia.

"Saya akan mengatakan bahwa faktanya dia tak pergi ke Inter yang berarti aturan dihormati. Jika sudah ada kesepakatan dengan Inter, Nerazzurri bakalan sudah dihukum," imbuhnya.

Nuhun for visit Direktur Fiorentina Mengaku Terima 1.500 Pesan Hinaan dari Fans Inter karena Salah