Pages

Berita Sepak Bola : Dortmund: Ada Vidal, Bayern Pasti Juara Liga Lagi

Berita Sepak Bola : Dortmund: Ada Vidal, Bayern Pasti Juara Liga Lagi

sumber berita Dortmund: Ada Vidal, Bayern Pasti Juara Liga Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4863331d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C0A655530C29740A820C740Cdortmund0Eada0Evidal0Ebayern0Epasti0Ejuara0Eliga0Elagi/story01.htm
Dortmund - Kedatangan Arturo Vidal tentu akan membuat skuat Bayern Munich lebih tangguh lagi dan boleh jadi bikin rival-rivalnya was-was. Contohnya Borussia Dortmund yang menilai Die Roten sudah pasti jadi juara Bundesliga.

Vidal tinggal selangkah lagi bergabung dengan Bayern, setelah klub Bavaria itu mencapai kata sepakat dengan Juventus. Kabarnya Vidal dihargai sekitar 37 juta euro.

Kini Vidal tinggal menuntaskan urusan tes medis dan penandatanganan kontrak, untuk meresmikan kepindahannya ke Bayern. Vidal pun jadi pembelian keempat Bayern musim panas ini, setelah Joshua Kimmich, Sven Ulrich, dan Douglas Costa.

Adanya Vidal boleh dibilang kian memperkaya skuat Bayern plus bikin anak asuh Pep Guardiola itu tangguh. Sebab di lini tengah mereka sudah punya trio Spanyol, Javi Martinez, Xabi Alonso, dan Thiago Alcantara yang kualitasnya tak perlu dipertanyakan.

Sementara itu Philipp Lahm pun bisa dimainkan sebagai gelandang tengah. Wajar adanya jika kubu lawan mulai ketar-ketir melihat pergerakan Bayern di bursa transfer, yang didukung dana berlimpah.

Salah satunya, Dortmund, yang seperti sudah melempar handuk putih dalam perburuan titel juara Bundesliga musim depan.

"Dia punya mental pejuang dan itu dikombinasikan dengan kualitas hebat sebagai pesepakbola. Transfer penting untuk Bayern dan jelas itu membuat mereka semakin oke," ujar manajer umum Dortmund, Hans-Joachim Watzke, seperti dikutip Sky Sports.

"Pertanyaannya sekarang adalah siapa yang akan menjadi juara liga musim ini dan sepertinya itu tak perlu ditanya lagi," sambungnya.

"Bayern akan jadi klub pertama yang memenangi Liga Jerman empat musim beruntun, dan mungkin saja menjadi lima di musim berikutnya."


Nuhun for visit Dortmund: Ada Vidal, Bayern Pasti Juara Liga Lagi