Pages

Berita Sepak Bola : Enrique: Lupakan Treble, Saatnya Mengejar Enam Gelar

Berita Sepak Bola : Enrique: Lupakan Treble, Saatnya Mengejar Enam Gelar

sumber berita Enrique: Lupakan Treble, Saatnya Mengejar Enam Gelar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/481b9b1d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C19420A30C29691910C750Cenrique0Elupakan0Etreble0Esaatnya0Emengejar0Eenam0Egelar/story01.htm
Barcelona - Selasa (14/7/2015) ini Barcelona menggelar sesi latihan pramusim pertamanya. Luis Enrique langsung meminta semua melupakan treble dan mulai membidik tiga gelar lagi yang berpeluang diraih sampai akhir tahun.

Enrique menjalani musim debut yang luar biasa sukses bersama Barcelona. Meski sampai tengah musim lalu dia masih banyak diragukan, pada akhirnya The Catalans dia antarkan meraih tiga gelar juara: Liga Spanyol, Copa del Rey dan Liga Champions.

Usai berlibur selama hampir dua bulan, sebagian besar pemain Barcelona kembali berkumpul hari ini. Mereka mulai menggelar latihan demi mempersiapkan diri menjalani serangkaian ujicoba pramusim.

Meski baru meraih sukses besar, pemain-pemain Barcelona diminta langsung melupakan treble yang sudah didapat. Mereka dituntut untuk segera bersiap untuk merebut tiga trofi lain: Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

"Musim kedua biasanya lebih baik. Dasar pekerjaannya sudah kami miliki dan saya yakin tim ini bisa berkembang di berbagai aspek. Motivasinya adalah menjadi lebih baik dibanding lawan melalui pengembangan yang berkelanjutan. Anda akan terkubur jika diam saja," sahut Enrique di situs resmi klubnya.

"Treble adalah sejarah, sekarang kami mengincar enam trofi," lanjutnya.

Trofi keempat yang bisa diraih Barcelona adalah di ajang Piala Super Spanyol. Andres Iniesta dkk akan berhadapan dengan Athletic Bilbao dalam laga yang akan dilangsungkan pada 14 dan 17 Agustus mendatang.

Setelah itu mereka akan berhadapan dengan Sevilla di Piala Super Eropa. Sementara Piala Dunia Antarklub dilangsungkan di Bulan Desember.


Nuhun for visit Enrique: Lupakan Treble, Saatnya Mengejar Enam Gelar