Pages

Berita Sepak Bola : Falcao Tak Sabar Berduet Lagi dengan Costa

Berita Sepak Bola : Falcao Tak Sabar Berduet Lagi dengan Costa

sumber berita Falcao Tak Sabar Berduet Lagi dengan Costa : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486f459d/sc/26/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C260C0A147510C29751850C720Cfalcao0Etak0Esabar0Eberduet0Elagi0Edengan0Ecosta/story01.htm
Harrison - Radamel Falcao dan Diego Costa pernah membawa kesuksesan untuk Atletico Madrid. Kini keduanya kembali dipertemukan oleh Chelsea dan Falcao pun ingin mengulang sukses duetnya dengan Costa.

Tepatnya di musim 2012/2013, Falcao dan Costa jadi duet andalan Atletico di lini depan. Saat itu Costa baru saja balik dari masa peminjamannya di Rayo Vallecano, sementara Falcao menjalani musim keduanya bersama Atletico.

Keduanya total bikin 54 gol di seluruh kompetisi, Falcao (34 gol) dan Costa (20 gol), untuk memberikan trofi Copa del Rey di akhir musim usai mengalahkan Real Madrid di final.

Setelah itu keduanya berpisah, karena Falcao dilepas ke AS Monaco sementara Costa bertahan semusim sebelum pindah ke Chelsea. Mulai musim depan keduanya akan kembali bersatu, setelah The Blues meminjam Falcao selama semusim.

Nostalgia antara Falcao dan Costa pun bakal dinantikan oleh publik sepakbola Inggris, khususnya fans Chelsea, yang tentu tahu bagaimana kerjasama keduanya saat masih di Atletico.

Wajar jika Falcao begitu antusias bisa bekerjasama bareng sahabat kentalnya di lapangan itu, bahu-membahu memberikan kemenangan untuk Chelsea seperti saat dulu di Atletico.

Meski banyak yang memprediksi bahwa Falcao hanya akan jadi pelapis Costa, mengingat kebiasaan Jose Mourinho yang gemar memainkan satu striker utama.

"Dia gila! dan seorang yang riang gembira. Saya mengenalnya saat masih di Atletico dan kami menikmati waktu-waktu indah bersama. Kami berbagi momen bagus dan dia adalah orang yang hebat," ujar Falcao di situs resmi tim.

"Dari banyak momen-momen lucu, saya ingat ketika berada di kolam yang dingin, dia menyirami semua pemain terus-terusan," sambungnya.

"Kami biasa bermain bersama, dan musim 2012/2013 berjalan sangat baik untuk Atletico ketika kami mencetak banyak gol. Kami memang tipe striker berbeda tapi kami saling melengkapi satu sama lain."
Nuhun for visit Falcao Tak Sabar Berduet Lagi dengan Costa