Pages

Berita Sepak Bola : Firmino Yakin Beradaptasi Baik dengan Premier League dan Liverpool

Berita Sepak Bola : Firmino Yakin Beradaptasi Baik dengan Premier League dan Liverpool

sumber berita Firmino Yakin Beradaptasi Baik dengan Premier League dan Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4861b7a9/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C0A11350A0C29740A560C720Cfirmino0Eyakin0Eberadaptasi0Ebaik0Edengan0Epremier0Eleague0Edan0Eliverpool/story01.htm
Liverpool - Liverpool dan Premier League akan jadi pengalaman baru untuk Roberto Firmino musim depan. Meski demikian, Firmino mengaku tak masalah menyoal adaptasi dan yakin bisa cepat tampil oke.

Firmino jadi salah satu rekrutan baru Liverpool musim panas ini. Harga mahal harus ditebus 'Si Merah' kepada Hoffenheim, sekitar 29 juta poundsterling.

Setelah diberi waktu libur ekstra usai tampil di Copa America, Firmino untuk pertama kalinya tiba di Liverpool kemarin dan langsung menjalani latihan ringan bersama salah satu staf pelatih klub.

Lalu pada Kamis (23/7) waktu setempat, Firmino kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya, Philippe Coutinho, Emre Can, Fabio Borini, Mario Balotelli, dan Christian Benteke, di Melwood. Sementara skuat Liverpool masih menjalani tur pramusim di Malaysia.

Bagi Firmino, ini adalah pertama kalinya dia tampil di luar Jerman setelah 4,5 tahun berkarier bersama Hoffenheim. Di klub papan tengah itulah Firmino mulai menanjak namanya dan jadi salah satu pesepakbola Brasil top di daratan Eropa.

Kini tantangan baru sudah menanti Firmino, yakni Liverpool sebagai salah satu klub raksasa Inggris dan Premier League, liga yang disebut-sebut paling kompetitif di dunia. Pesepakbola 23 tahun itu pun menyambutnya dengan penuh antusias dan yakin bisa beradaptasi dengan baik.

"Saya yakin bisa beradaptasi di sini. Sepakbola Jerman, di mana saya bermain selama hampir lima tahun, hampir mirip - mungkin tidak seketat sepakbola Inggris. Saya yakin bakal baik-baik saja di sini," tutur Firmino di situs resmi klub.

"Ini adalah kesempatan unik. Saya dapat katakan bahwa Liverpool adalah klub besar pertama saya. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk memperlihatkan kemampuan saya," lanjutnya.

"Saya adalah pemain yang selalu bekerja keras dan selalu ingin mendukung rekan-rekan setim di atas lapangan. Pemain dengan sikap yang santun dan tahu bagaimana memahami perannya dalam tim. Anda segera bisa menyaksikan bagaimana saya bermain."
Nuhun for visit Firmino Yakin Beradaptasi Baik dengan Premier League dan Liverpool