Pages

Berita Sepak Bola : Gerrard Bagi-bagi Bir kepada Suporter Galaxy

Berita Sepak Bola : Gerrard Bagi-bagi Bir kepada Suporter Galaxy

sumber berita Gerrard Bagi-bagi Bir kepada Suporter Galaxy : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47dc85e1/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A60C1332220C296140A20C4240Cgerrard0Ebagi0Ebagi0Ebir0Ekepada0Esuporter0Egalaxy/story01.htm
Carson - Steven Gerrard memang belum tampil secara resmi dalam seragam Los Angeles Galaxy. Tapi mantan kapten Liverpool itu tak butuh waktu lama untuk merebut hati suporter Galaxy.

Gerrard baru saja diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Galaxy. Acara perkenalan singkat itu dilakukan saat jeda laga antara Galaxy dan Toronto FC di StubHub Center, Carson, Amerika Serikat, Sabtu (4/7/2015) waktu setempat.

Saat diperkenalkan di hadapan sekitar 27.000 suporter yang memenuhi stadion, Gerrard mendapat sambutan hangat. Tapi, sebelum itu, Gerrard sudah lebih dulu merebut hati kelompok suporter Galaxy lewat beberapa kardus bir yang dikirimkannya.

Sebuah kelompok suporter Galaxy, LA Riot Squad, mengunggah foto beberapa kardus bir yang dikirimkan Gerrard di akun Twitter-nya. Paket yang sama juga diterima oleh wadah resmi suporter Galaxy lainnya, Galaxians dan Angel City Brigade.
 

Bersama dengan beberapa kotak bir itu, Gerrard menyertakan sebuah catatan singkat. Dalam surat pendek itu, Gerrard mentraktir suporter untuk merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada tanggal 4 Juli. Berikut isinya:

LA Riot Squad

Meski saya belum mengenakan jersey LA Galaxy, saya bersemangat menyambut kesempatan bermain di depan LARS dan mendapatkan respek kalian.

Suporter adalah darah kehidupan untuk klub manapun dan saya tahu dengan dukungan kalian, kita akan berjuang untuk MLS Cup lagi.

Sebagai tanda apresiasi saya untuk apa yang sudah kalian lakukan untuk klub, saya ingin menyediakan minuman ringan untuk merayakan tanggal 4 Juli.

Saya tidak sabar bertemu dengan kalian di pertandingan malam ini.

Dengan penuh rasa hormat,

Steven Gerrard

Gerrard masih harus menunggu waktunya untuk melakoni debut. Gelandang berusia 35 tahun itu kemungkinan baru akan tampil pertama kali dalam seragam Galaxy di laga melawan San Jose Earthquakes, 17 Juli mendatang.



Nuhun for visit Gerrard Bagi-bagi Bir kepada Suporter Galaxy