Pages

Berita Sepak Bola : Goetze kepada Schweinsteiger: Semoga Sukses

Berita Sepak Bola : Goetze kepada Schweinsteiger: Semoga Sukses

sumber berita Goetze kepada Schweinsteiger: Semoga Sukses : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/480c2cd4/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C120C1635140C29669160C740Cgoetze0Ekepada0Eschweinsteiger0Esemoga0Esukses/story01.htm
Munich - Beberapa pemain Bayern Munich mengaku sedih dengan keputusan Bastian Schweinsteiger untuk meninggalkan klub. Salah satu yang merasa sedih adalah Mario Goetze. Kendati demikian, Goetze mendoakan Schweinsteiger sukses.

Sabtu (11/7), Bayern mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kata sepakat dengan Manchester United terkait transfer Schweinsteiger. Kekasih petenis asal Serbia, Ana Ivanovic, itu pun tinggal melakoni tes medis dan menandatangani kontrak dengan United untuk meresmikan kepindahannya ke Old Trafford.

Dari kabar yang dilansir beberapa media Inggris, Schweinsteiger dikabarkan akan dikontrak selama 3 tahun dan digaji 11 juta euro per tahun.

"Saya mendengar berita itu pagi ini, seperti yang lainnya," ujar Goetze seperti dilansir Soccerway.

"Saya mendoakan dia sukses. Itu adalah keputusannya dan saya pikir, kami semua akan merindukannya."

Senada dengan Goetze, Jerome Boateng juga mengaku sedih dengan kepergian Schweinsteiger. Boateng juga yakin, Schweinsteiger bakal sukses di klub barunya.

"Kami semua sedikit sedih karena Bastian adalah orang hebat dan pemain yang luar biasa. Tapi, kami semua harus mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan."

"Dia sudah memberikan banyak hal untuk Bayern Munich dan sepakbola Jerman, dia akan terus melakukan hal-hal hebat," kata Boateng.

Schweinsteiger dikabarkan akan menjalani tes medis hari ini, Minggu (12/7). Setelahnya, dia akan terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim bersama 'Setan Merah'.



Nuhun for visit Goetze kepada Schweinsteiger: Semoga Sukses