Pages

Berita Sepak Bola : Guardiola Sebut Casillas Salah Satu Kiper Terhebat di Sepanjang Sejarah Madrid

Berita Sepak Bola : Guardiola Sebut Casillas Salah Satu Kiper Terhebat di Sepanjang Sejarah Madrid

sumber berita Guardiola Sebut Casillas Salah Satu Kiper Terhebat di Sepanjang Sejarah Madrid : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/18/162106/2971291/73/guardiola-sebut-casillas-salah-satu-kiper-terhebat-di-sepanjang-sejarah-madrid
Jakarta - Iker Casillas mendapatkan penghargaan dari pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola, atas pengabdiannya pada Real Madrid. Dia disebut sebagai salah satu kiper terbaik di sepanjang sejarah El Real.

Casillas sudah memutuskan untuk hengkang ke klub Portugal, FC Porto, pada musim panas tahun ini. Dengan begitu, petualangannya dengan klub ibukota Spanyol itu selama 25 tahun sudah selesai.

Casillas sudah melakoni 725 laga bersama Madrid di semua ajang. Selama membela Los Blancos, Saint Iker berhasil mendapatkan 19 trofi baik mayor maupun minor.

Casillas yang sudah mengabdi dalam kurun waktu yang cukup lama, mendapatkan perlakuan yang kurang pantas saat perpisahan. Dia mengumumkan kepergian dari Santiago Bernabeu sendirian, beberapa saat setelahnya petinggi klub baru menggelar acara perpisahan yang sederhana.

Soal Casillas, Guardiola juga memberikan komentar. Dia memberikan respek untuk kiper yang kini berusia 34 tahun itu.

"Tentu saja saya mempunyai respek besar untuk Iker," kata Guardiola di Sports Mole.

"Dia adalah, jika bukan yang terhebat, salah satu kiper terhebat di sepanjang sejarah Madrid," imbuhnya.


Nuhun for visit Guardiola Sebut Casillas Salah Satu Kiper Terhebat di Sepanjang Sejarah Madrid