Pages

Berita Sepak Bola : 'Guardiola Telah Menghancurkan Goetze'

Berita Sepak Bola : 'Guardiola Telah Menghancurkan Goetze'

sumber berita 'Guardiola Telah Menghancurkan Goetze' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47db8ef0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A60C10A32260C29611320C740Cguardiola0Etelah0Emenghancurkan0Egoetze/story01.htm
Munich - Setelah mengritik Bayern Munich, agen Mario Goetze mengarahkan kecamannya kepada pelatih Josep Guardiola. Dia menyalahkan Guardiola atas penampilan kurang oke kliennya itu di musim lalu.

Goetze, mengemas total 15 gol dan tujuh assist sepanjang musim 2014-15. Meski begitu, pemain timnas Jerman ini malah tidak dipercaya tampil sebagai starter di laga-laga penting.

Seperti misalnya semifinal Piala DFB ketika Die Roten disingkirkan Borussia Dortmund lewat adu penalti. Ketika itu Gotze baru masuk di enam menit terakhir. Begitupun saat melakoni semifinal Liga Champions kontra Barcelona, dalam dua leg Goetze cuma jadi pemain pengganti.

Meskipun statistiknya tidak buruk, pesepakbola berusia 23 tahun itu menjadi sasaran kritik. Agennya, Volker Struth, sudah 'menyembur' Bayern yang disebutnya kurang mendukung Goetze. Kini, Guardiola dianggap Struth telah 'menghancurkan' kliennya.

"Guaridola telah menghancurkan Goetze," ujar Struth kepada Bild yang dilansir Marca. "Dia (Goetze) merasa bahwa pelatih tidak menaruh keyakinan kepada dia dan masih memintanya menjadi pemain yang menentukan ketika tampil di atas lapangan."

"Goetze hanya bermain di laga-laga mudah. Saya terkejut karena tidak ada orang di Bayern dan menyadarinya dan membela Goetze."

"Saya terkejut Guardiola tidak memainkan dia di pertandingan-pertandingan penting seperti di Piala DFB dan semifina Liga Champions," sembur Struth.




Nuhun for visit 'Guardiola Telah Menghancurkan Goetze'