Pages

Berita Sepak Bola : Hasrat Khedira Secepatnya Kuasai Bahasa Italia

Berita Sepak Bola : Hasrat Khedira Secepatnya Kuasai Bahasa Italia

sumber berita Hasrat Khedira Secepatnya Kuasai Bahasa Italia : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f3d375/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A322110C29641210C710Chasrat0Ekhedira0Esecepatnya0Ekuasai0Ebahasa0Eitalia/story01.htm
Turin - Pemain anyar Juventus Sami Khedira mempunyai misi pertama saat berkiprah di Liga Italia. Dia yang ingin langsung tampil oke, akan berusaha menguasai bahasa Italia secepatnya.

Khedira memutuskan untuk tak menerima tawaran kontrak baru dari Real Madrid, agar bisa bergabung dengan Bianconeri secara cuma-cuma pada musim panas tahun ini.

Satu target tinggi langsung dipatok Khedira saat bergabung dengan Juve. Dia membidik gelar juara Liga Champions bersama tim asal kota Turin itu. The Old Lady menjadi runner up Liga Champions musim lalu, usai takluk dari Barcelona di laga final.

Khedira sadar bahwa target itu tidak akan mudah. Oleh karena itu, pertama-tama dia ingin melancarkan bahasa Italia terlebih dulu agar bisa berkomunikasi tanpa hambatan dengan rekan-rekan satu timnya.

"Ini merupakan ambisi pribadi saya, untuk menjadi protagonis bersama tim dan itulah mengapa saya ingin secepatnya mempelajari bahasa Italia," kata Khedira di Football Italia.

"Saat Anda kalah di Final, di kesempatan berikutnya Anda jelas sangat ingin menjadi juara lebih dari sebelumnya. Itu tak akan mudah, tapi kualitas tim ini sangat tinggi," imbuhnya.

Nuhun for visit Hasrat Khedira Secepatnya Kuasai Bahasa Italia