Pages

Berita Sepak Bola : Ibra: Ke Mana Saya Pergi akan Jadi Kejutan Besar

Berita Sepak Bola : Ibra: Ke Mana Saya Pergi akan Jadi Kejutan Besar

sumber berita Ibra: Ke Mana Saya Pergi akan Jadi Kejutan Besar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/488fb21e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C30A0C1618590C29792840C730Cibra0Eke0Emana0Esaya0Epergi0Eakan0Ejadi0Ekejutan0Ebesar/story01.htm
Jakarta - Zlatan Ibrahimovic menyebut kalau kepindahan dirinya nanti akan menjadi sebuah kejutan besar. Tapi itu dipastikan tidak akan terjadi di musim panas ini karena dia mau menuntaskan dulu kontraknya.

Dalam beberapa kesempatan di musim panas ini Ibra sebenarnya sudah menyatakan kalau dia masih ingin bertahan di PSG. Dengan kontrak yang masih bersisa satu tahun lagi, striker internasional Swedia itu bilang kalau dirinya masih nyaman di Parc des Princes.

Tapi tetap saja rumor tak bisa lepas darinya. Selain sempat dikaitkan dengan Manchester United, striker 33 tahun itu juga santer dikabarkan diincar AC Milan untuk dibawa pulang ke San Siro.

Usai mengantar PSG meraih kemenangan atas Manchester United, Ibra kembali ditanya wartawan soal masa depannya.

"Ke mana saya akan pergi, itu akan menjadi kejutan, sebuah kejutan besar," sahut Ibra seperti dikutip dari Dailymail.

"Saya masih punya satu tahun lagi di kontrak saya bersama dan saya sangat gembira. Berbagai hal terus bertambah baik. Kami tim yang kuat, kami bisa melakukan lebih dibanding dari yang sudah kami lakukan saat ini tapi saya sangat gembira."

"Saya sangat gembira di atas lapangan. Tidakkah Anda melihatnya di atas lapangan?" lanjut dia sambil tersenyum.

Soal masa depan, mantan pemain Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan dan AC Milan itu pernah menyatakan dirinya berminat untuk mencoba main di MLS. Tapi dengan pernyataan terbarunya itu, di mana Ibra akan melanjutkan kariernya nanti masih jadi misteri.



Nuhun for visit Ibra: Ke Mana Saya Pergi akan Jadi Kejutan Besar