Pages

Berita Sepak Bola : Ibrahimovic: Milan, MU, Madrid, atau ke Mana?

Berita Sepak Bola : Ibrahimovic: Milan, MU, Madrid, atau ke Mana?

sumber berita Ibrahimovic: Milan, MU, Madrid, atau ke Mana? : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4853154b/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C220C10A34220C29725330C730Cibrahimovic0Emilan0Emu0Emadrid0Eatau0Eke0Emana/story01.htm
New Jersey - Walaupun usianya memasuki veteran, Zlatan Ibrahimovic rupanya masih laris di bursa transfer. Tak tanggung-tanggung, rumor tentang dia dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa.

AC Milan adalah yang paling sering disebut-sebut akan memboyong kembali mantan penyerangnya itu ke San Siro. Isu terakhir, mereka siap mengontrak Ibrahimovic 5 juta poundsterling per tahun, plus menebusnya dari PSG seharga 15 juta pounds.

Kenapa Ibrahimovic menjadi "available" di bursa transfer saat ini? Ada tiga faktor. Pertama, kontraknya di PSG akan habis setahun lagi. Kedua, ia konon sudah minta kenaikan gaji kepada manajemen Le Parisiens. Dan ketiga, usia Ibrahimovic pada 3 Oktober mendatang adalah 34 tahun.

Dari ketiga faktor itu PSG punya alasan yang cukup untuk menjual pemain Swedia itu -- daripada akan lepas begitu saja di musim depan.

"Saya tidak terlalu memikirkan pemain-pemain yang sudah berumur 30-an. Ibrahimovic kelas dunia, seorang juara dengan otak cerdas dan kepribadian yang baik. Karakter dia unik," demikian komentar pelatih legendaris Italia, Giovani Trapattoni, menanggapi isu Milan ingin merekrut Ibrahimovic.

Selain Milan, MU pun masuk daftar klub pengincar. Maklum, Louis van Gaal sangat ingin mendatangkan penyerang baru untuk menguatkan lini depannya. [Baca juga: Van Gaal Rahasiakan Striker Buruan MU]

Sejumlah media lain juga berspekulasi bahwa Arsenal tetap menyisakan tempat untuk Ibrahimovic. Dalam buku otobiografinya Zlatan memang mengungkapkan, Arsene Wenger pernah mengundang dia untuk melakukan trial di klub London utara itu, waktu si pemain masih remaja. Jadi, ini mungkin kesempatan terakhir buat Arsenal untuk bisa merasakan diperkuat Ibrahimovic.

Real Madrid pun dispekulasikan menjajaki Ibrahimovic. Gosipnya, tidak ada salahnya buat Madrid mengontrak Ibrahimovic satu tahun saja, setelah dia tak begitu sukses sewaktu memperkuat Barcelona.

Ibrahimovic sendiri tetap terlibat dalam tur pramusim PSG di Amerika. Pada pertandingan melawan Fiorentina hari ini, Rabu (22/7/2015) pagi WIB, ia mencetak satu gol dalam kemenangan timnya dengan skor 4-2.


Nuhun for visit Ibrahimovic: Milan, MU, Madrid, atau ke Mana?