Pages

Berita Sepak Bola : Ikut Piala Indonesia Satu, Sriwijaya FC Siapkan 20 Pemain

Berita Sepak Bola : Ikut Piala Indonesia Satu, Sriwijaya FC Siapkan 20 Pemain

sumber berita Ikut Piala Indonesia Satu, Sriwijaya FC Siapkan 20 Pemain : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/30/120949/2978915/76/ikut-piala-indonesia-satu-sriwijaya-fc-siapkan-20-pemain
Jakarta - Manajemen Sriwijaya FC memutuskan mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu yang dihelat oleh Mahaka Sports and Entertaiment. Laskar Wong Kito telah mempersiapkan 20 pemain untuk berpartisipasi di turnamen tersebut.

Sebelumnya, Sriwijaya telah menolak ambil bagian di Piala Indonesia Satu. Namun pada prosesnya manajemen Laskar Wong Kito berubah pikiran setelah menggelar rapat internal. Mereka kini telah mengirimkan formulir pendaftaran kepada Mahaka pada Rabu (29/7) kemarin.

"Setelah melakukan rapat dengan manajemen kami memutuskan untuk ikut Piala Indonesia Satu. Untuk berkas lainnya akan segera menyusul," ungkap Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Faisal Mursyid saat dihubungi wartawan, Kamis (30/7).

Untuk menyambut turnamen tersebut, Sriwijaya akan memanggil 20 pemain dalam waktu dekat. "Kami akan daftarkan 20 pemain. Untuk waktunya? Kami akan rapatkan lagi," sambung dia.

Sebelumnya, Mahaka mengaku baru 12 klub ISL yang menyatakan diri ikutserta dalam Piala Indonesia Satu disusul oleh Semen Padang dan Persiram Raja Ampat. Demi memenuhi kuota peserta sampai 16 tim, Mahaka juga rencananya mengundang tim Divisi Utama.

Nuhun for visit Ikut Piala Indonesia Satu, Sriwijaya FC Siapkan 20 Pemain