Pages

Berita Sepak Bola : Ikut Turnamen Piala Indonesia Satu, Persib Akan Panggil Pemain Lagi

Berita Sepak Bola : Ikut Turnamen Piala Indonesia Satu, Persib Akan Panggil Pemain Lagi

sumber berita Ikut Turnamen Piala Indonesia Satu, Persib Akan Panggil Pemain Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e583bb/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C1413590C29625510C760Cikut0Eturnamen0Epiala0Eindonesia0Esatu0Epersib0Eakan0Epanggil0Epemain0Elagi/story01.htm
Jakarta - Setelah memastikan ikut turnamen Piala Indonesia Satu, Persib Bandung kini ancang-ancang kembali memanggil pemainnya. Para pemain itu akan disodori kontrak baru dengan durasi penyelenggaraan turnamen tersebut.

Sebelum ini Persib telah memutus kontrak para pemainnya per 15 Mei. Putusan tersebut diambil karena melihat tidak adanya kompetisi maupun aktivitas sepakbola di tanah air.

Pada prosesnya keikutsertaan di Piala Indonesia Satu membuat Persib akan memanggil kembali pemainnya tersebut, sebagaimana dikatakan oleh Direktur Operasional PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) Risha Adi Wijaya.

"Kami akan memanggil pemain lagi. Mungkin ada juga pemain mudanya. Kami akan membuat kontrak mereka kembali," ungkap Risha ditemui di Jakarta.

"Kontrak pemain nanti disesuaikan dengan durasi turnamen ini. Kalau cuma tiga bulan, atau empat bulan, kami sesuaikan dengan itu," katanya.

Kendati begitu, Risha menyebut tak semua pemain akan dipanggil. Sebab pemain asing dipastikan tidak akan ikutserta dalam turnamen tersebut. "Kalau pemain asing tidak mungkin. Jadi kami manfaatkan pemain lokal semua."

Turnamen Piala Indonesia Satu direncanakan kickoff pada 15 Agustus mendatang. Ada 11 klub yang sudah mengonfirmasi keikutsertaannya, meski diyakini jumlah klub akan bertambah.

Persib juga ditunjuk sebagai tuan rumah bersama Malang (Arema Cronus), Bali (Bali United) dan Makassar (PSM Makassar).
Nuhun for visit Ikut Turnamen Piala Indonesia Satu, Persib Akan Panggil Pemain Lagi