Pages

Berita Sepak Bola : Indra Sjafri Berikan Klarifikasi Terkait Pernyataan Soal PSSI

Berita Sepak Bola : Indra Sjafri Berikan Klarifikasi Terkait Pernyataan Soal PSSI

sumber berita Indra Sjafri Berikan Klarifikasi Terkait Pernyataan Soal PSSI : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4814d623/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C130C2347220C29681550C760Cindra0Esjafri0Eberikan0Eklarifikasi0Eterkait0Epernyataan0Esoal0Epssi/story01.htm
Jakarta - Pelatih Bali United FC, Indra Sjafri, terancam hukuman dari Komisi Disiplin karena pernyataannya soal PSSI. Dia memberikan klarifikasi mengenai pernyataan pada media lokal di Bali itu.

Beberapa waktu lalu, Indra disebut membuat pernyataan yang membandingkan PSSI dengan PKI (Partai Komunis Indonesia). Akibat pernyataan itu, Ketua komdis PSSI, Ahmad Yulianto, menyebutkan bahwa pihaknya akan memanggil Indra untuk ditanyai sekaligus diberi hukuman.

Mendengar reaksi PSSI itu, Indra pun memberikan tanggapan. Dia juga sudah menyambangi PSSI, Senin (13/7/2015).

"Saya akan menyampaikan klarifikasi tentang pemberitaan yang berkembang (soal pernyataan yang kontroversial di salah satu media massa). Saya akan sampaikan kronologisnya dulu. Pertama, saya hadir ke media tersebut dalam rangka menjalin kerja sama atau tepatnya mau memasang iklan," ujar Indra di kantor PSSI kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Saya ditanya pandangan mengenai Kemenpora dan PSSI, tapi yang dimuat hanya pernyataan soal PSSI. Untuk Kemenpora, saya bilang ke mereka ada pepatah minang kabau rambut didalam tepung, ambil rambutnya, tepungnya jangan berserakan. Saya tidak mengomentari lanjutan, tolong diartikan itu," imbuhnya.

Indra yang sudah memberikan klarifikasi lantas berharap agar persoalan ini bisa segera selesai.

"Saya hadir ke sini untuk bagaimana situasi ini tidak terjadi lagi dan ada polemik masalah itu. Tadi, saya bilang tidak nyaman dengan masalah ini. Walau ada institusi-institusi yang memanfaatkan situasi itu. Untuk itu saya tidak melakukan apapun terhadap media itu," tutur pelatih yang membawa timnas U-19 menjuarai ajang Piala AFF U-19 tahun 2013 itu.

Kondisi sepakbola Indonesia saat ini memang sedang di titik nadir. Selain dibekukan Kementerian Pemuda dan Olahraga, PSSI juga sudah mendapatkan sanksi FIFA.


Nuhun for visit Indra Sjafri Berikan Klarifikasi Terkait Pernyataan Soal PSSI