Pages

Berita Sepak Bola : Ingin Lekas Nyetel dengan Tim, Cech Tak Sabar Nantikan Pramusim

Berita Sepak Bola : Ingin Lekas Nyetel dengan Tim, Cech Tak Sabar Nantikan Pramusim

sumber berita Ingin Lekas Nyetel dengan Tim, Cech Tak Sabar Nantikan Pramusim : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47fcd447/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C10A0C0A40A50A10C296520A50C720Cingin0Elekas0Enyetel0Edengan0Etim0Ecech0Etak0Esabar0Enantikan0Epramusim/story01.htm
London - Petr Cech ingin segera memulai pramusim bersama Arsenal. Kiper anyar Arsenal itu ingin menggunakan kesempatan tersebut untuk mengenal timnya dengan baik.

Cech menjadi pendatang baru di skuat Arsenal. Kiper asal Republik Ceko itu direkrut di bursa transfer musim panas ini dari Chelsea.

Arsenal akan segera menjalani tur pramusim di Asia dengan mengunjungi Singapura. The Gunners akan ambil bagian dalam ajang Barclays Asia Trophy.

Cech pun berpeluang besar untuk melakukan debutnya dalam seragam Arsenal di laga melawan Singapura XI pada 15 Juli mendatang. Nama penjaga gawang berusia 33 tahun itu ada di antara daftar pemain Arsenal yang dibawa Arsene Wenger ke Singapura.

"Saya benar-benar tak sabar untuk mulai berlatih dan menjadi bagian dari tim. Selalu langkah pertama," ujar Cech di situs resmi Arsenal.

"Pertandingan pertama sangat penting bagi saya jadi saya ingin menjalaninya sesegera mungkin. Penting untuk mendapat feeling menjadi bagian dari tim dan ini adalah kesempatan pertama saya untuk mengenal semuanya."

"Saya pikir tur itu penting karena sebagai tim, Anda ingin menang. Meski Anda bekerja keras dalam hal kebugaran di pramusim, selalu bagus ketika menang jadi jika Anda bisa memenangi beberapa laga dan mulai terbiasa, itu adalah hal terbaik."

"Saya menantikan itu karena ini adalah kesempatan pertama untuk merasakan kemenangan di awal musim," katanya.

Nuhun for visit Ingin Lekas Nyetel dengan Tim, Cech Tak Sabar Nantikan Pramusim