Pages

Berita Sepak Bola : Iniesta Tak Yakin Madrid Bakal Lepas Ramos

Berita Sepak Bola : Iniesta Tak Yakin Madrid Bakal Lepas Ramos

sumber berita Iniesta Tak Yakin Madrid Bakal Lepas Ramos : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47d726a4/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A50C1124140C2960A6240C750Ciniesta0Etak0Eyakin0Emadrid0Ebakal0Elepas0Eramos/story01.htm
Madrid - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, menyebut Sergio Ramos sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia. Oleh karenanya, dia tak yakin Real Madrid mau melepas bek sekaliber Ramos ke klub lain.

Ramos dikabarkan sudah tidak kerasan di Madrid setelah pihak klub menolak kenaikan gajinya. Ramos merasa, dirinya merasa tak dihargai lantaran dibayar lebih rendah dari bintang-bintang Madrid lainnya.

Saat ini ia menerima gaji bersih 8 juta euro per tahun -- sekitar Rp 119 miliar (kurs 1 euro = Rp 15 ribu). Sudah sangat mahal. Namun, nilai tersebut dikabarkan masih di bawah Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Iker Casillas, Toni Kroos, dan Karim Benzema. Bahkan gajinya hanya setengahnya dari Ronaldo.

Padahal Ramos sudah 10 tahun mengabdi untuk Madrid dan kini berstatus sebagai wakil kapten tim. Hal inilah yang dikabarkan membuat dirinya cekcok dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Ramos sendiri menuntut kenaikan gaji hingga 10 juta euro, sesuatu yang bersedia dipenuhi oleh Manchester United. Jika benar demikian, dia akan mendapatkan gaji yang sama dengan kapten 'Setan Merah', Wayne Rooney.

Tapi, Madrid masih tampak enggan untuk melepas Ramos. Los Blancos dikabarkan telah menampik tawaran 40 juta euro dari United. Sementara, United sendiri enggan menaikkan tawaran. Mereka juga pasang sikap: tidak akan mau melepas David De Gea, jika Madrid enggan melepas Ramos.

"Saya selalu mengatakan, Ramos adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia. Jadi, saya pikir mereka tak akan melepasnya," ujar Iniesta seperti dilansir Marca.

Ramos sendiri sudah angkat bicara. Bek berusia 29 tahun itu mengatakan, dia sedang tidak bernegosiasi dengan siapa pun.




Nuhun for visit Iniesta Tak Yakin Madrid Bakal Lepas Ramos