Pages

Berita Sepak Bola : 'Juve Bisa Raih Scudetto Kelima Beruntun, Kalau Menginginkannya'

Berita Sepak Bola : 'Juve Bisa Raih Scudetto Kelima Beruntun, Kalau Menginginkannya'

sumber berita 'Juve Bisa Raih Scudetto Kelima Beruntun, Kalau Menginginkannya' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4899489e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C310C193930A0C2980A4910C710Cjuve0Ebisa0Eraih0Escudetto0Ekelima0Eberuntun0Ekalau0Emenginginkannya/story01.htm
Turin - Paul Pogba tampak kurang terkesan dengan aktivitas belanja Juventus. Juve akan lebih sulit mewujudkan Scudetto kelima beruntun lantaran rival-rival pun kian termotivasi 'menjegal' mereka.

Di musim panas ini, Bianconeri ditinggal tiga figur pemain paling berpengaruh; Carlos Tevez (ke Boca Juniors), Andrea Pirlo (New York City FC), dan terakhir Arturo Vidal (Bayern Munich).

Sedangkan untuk memperkuat diri, Juventus mendatangkan Paulo Dybala (dari Palermo), Sami Khedira (Real Madrid), Mario Mandzukic (Atletico madrid), Neto (Fiorentina), dan Simone Zaza (Sassuolo).

Juve kini akan kembali mencoba mempertahankan titel juaranya pada 2015-16. Pogba meyakini kegagalan di final Liga Champions musim lalu tidak akan mempengaruhi mereka.

"Jika kami menginginkannya, kami bisa memenangi Scudetto kelima beruntun," ucap Pogba kepada La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia. "Karena kami tahu bagaimana semua hal bekerja di sini di Juventus. Itu cuma tergantung kami sendiri."

"Perkataan (pelatih Massimiliano) Allegri benar mengatakan bahwa kami harus memulai musim ini dari nol tapi jika kami bisa memenangi Scudetto empat kali beruntun itu artinya kami sudah terbiasa memikirkan seperti itu untuk waktu yang lama."

"Tim-tim top Italia lainnya sepertinya terbiasa melihat Juventus lebih unggul dari yang lain dalam waktu yang lama. Jadi wajar kalau cepat atau lambat mereka akan sangat lapar untuk kembali juara," sambung gelandang Juve itu.

"Mereka akan memiliki fighting spirit yang lebih besar, dan untuk alasan ini kami harus lebih fokus dan berusaha lebih keras lagi," cetus Pogba.




Nuhun for visit 'Juve Bisa Raih Scudetto Kelima Beruntun, Kalau Menginginkannya'