Pages

Berita Sepak Bola : Juventus Tegaskan Takkan Jual Bintang-bintang Terbaiknya

Berita Sepak Bola : Juventus Tegaskan Takkan Jual Bintang-bintang Terbaiknya

sumber berita Juventus Tegaskan Takkan Jual Bintang-bintang Terbaiknya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e2c40b/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C0A445130C29620A260C710Cjuventus0Etegaskan0Etakkan0Ejual0Ebintang0Ebintang0Eterbaiknya/story01.htm
Turin - Dua pemain Juventus, Paul Pogba dan Arturo Vidal, sering dikabarkan menjadi buruan tim-tim besar lainnya. Petinggi Bianconeri menegaskan bahwa mereka tak akan menjual bintang-bintang terbaiknya.

Vidal disebut-sebut oleh media di Chile sudah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid. La Tercera melaporkan bahwa Vidal menerima tawaran kontrak lima tahun dengan gaji yang besar.

Sementara itu, Pogba masih terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol lainnya, Barcelona. The Old Lady bahkan sudah mengaku bahwa pihaknya telah menolak tawaran uang 80 juta euro dari Los Cules untuk Pogba.

Soal masa depan Pogba dan Vidal, CEO Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan bahwa keduanya tak akan dijual.

"Perbincangan soal Vidal hanyalah rumor, kami mempunyai hubungan baik dengan Real (Madrid, klub yang dikaitkan dengan Vidal), tapi rumor ini tidak nyata," tegas Marotta di Sports Mole.

"Untuk Pogba, saya sudah menghabiskan banyak waktu untuk membahas ini --Juventus tak akan menjual pemain terbaik dari skuat kami," imbuhnya.


Nuhun for visit Juventus Tegaskan Takkan Jual Bintang-bintang Terbaiknya