Pages

Berita Sepak Bola : Kane dan Falcao Dinilai Terry Jadi Lawan Terbaik Musim Lalu

Berita Sepak Bola : Kane dan Falcao Dinilai Terry Jadi Lawan Terbaik Musim Lalu

sumber berita Kane dan Falcao Dinilai Terry Jadi Lawan Terbaik Musim Lalu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/489544f1/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C310C0A720A210C29796250C720Ckane0Edan0Efalcao0Edinilai0Eterry0Ejadi0Elawan0Eterbaik0Emusim0Elalu/story01.htm
London - Bek Chelsea, John Terry, menyebut dua nama yang dinilai menjadi lawan terbaik di Liga Inggris musim lalu. Kedua pemain itu adalah Harry Kane dan juga Radamel Falcao.

Pantas saja kalau Kane dianggap menjadi lawan terbaik oleh Terry. Penyerang Tottenham Hotspur itu sukses melesakkan 21 gol di Liga Inggris, hingga menempati posisi dua daftar pencetak gol terbanyak.

Sementara itu, Terry menilai tinggi Falcao. Boleh dibilang, El Tigre tak menjalani musim yang bagus bersama Manchester United.

Falcao cuma berhasil mencetak empat gol dan lima assist, dalam 26 pertandingan bersama MU di Liga Inggris. Dia juga sempat beberapa kali diganggu cedera.

Kendati demikian, Terry tak ragu untuk memberikan saran kepada Jose Mourinho agar merekrut Falcao. Dia menilai bahwa penyerang asal Kolombia itu masih menjadi striker yang berbahaya.

"Dia lapar, dia tajam, dan dia sudah menunjukkan itu saat latihan sejak bergabung dengan kami. Buat saya, dia dan Harry Kane merupakan pemain terbaik yang saya lawan musim lalu," ucap Terry di Sports Mole.

"Benar-benar setelah dua menit di laga itu, dia memberikan kontribusi dalam permainan, juga menunjukkan pergerakan dengan baik."

"Dia terbasa untuk melakukan itu. Dia lapar dan pergerakannya, serta sentuhan pertamanya sungguh luar biasa. Kami senang bisa memiliki dia karena dia merupakan top, pemain top," imbuhnya.


Nuhun for visit Kane dan Falcao Dinilai Terry Jadi Lawan Terbaik Musim Lalu