Pages

Berita Sepak Bola : Kekalahan Besar Liverpool dari Stoke Takkan Pernah Dilupakan Henderson

Berita Sepak Bola : Kekalahan Besar Liverpool dari Stoke Takkan Pernah Dilupakan Henderson

sumber berita Kekalahan Besar Liverpool dari Stoke Takkan Pernah Dilupakan Henderson : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4864d173/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C130A4450C2974380A0C720Ckekalahan0Ebesar0Eliverpool0Edari0Estoke0Etakkan0Epernah0Edilupakan0Ehenderson/story01.htm
Kuala Lumpur - Liverpool mengakhiri musim lalu dengan cara yang pahit, kalah 1-6 dari Stoke City. Pertandingan itu tak akan pernah dilupakan oleh kapten The Reds, Jordan Henderson.

Laga yang juga merupakan laga terakhir Steven Gerrard itu berubah menjadi bencana sejak paruh pertama laga. Gawang yang dikawal oleh Simon Mignolet sudah dibobol lima kali oleh The Potters.

Mame Biram Diouf (dua gol), Jonathan Walters, Charlie Adam, dan Steven Nzozi, menjadi pemncetak golnya.

Pertandingan di Britania Stadium itu berakhir dengan skor 1-6 setelah Gerrard mencetak gol balasan dan Peter Crouch mencetak gol penutup dalam laga.

Henderson yang bermain selama 90 menit dalam laga itu, mengaku sangat malu dengan hasil laga dari itu. Dia pun bakalan selalu ingat dengan kekalahan besar itu.

"Itu akan menjadi hari yang tak akan dilupakan oleh sebagian besar dari kami. Cara kami bermain, hasil akhir, gol ke gawang kami. Semuanya. Itu berjalan dari hal buruk ke terburuk," ungkap Henderson di Daily Mail.

"Di ruang ganti saat masa jeda, banyak dari kami mencoba untuk mengatakan sesuatu untuk membangkitkan semua orang dan mendapatkan kembali semangat bermain."

"Tapi saat laga berakhir, hasil akhirnya mengerikan, benar-benar menyakitkan. Sungguh memalukan untuk datang ke sana sebagai pamain Liverpool dan dikalahkan dengan cara seperti itu. Memalukan," tegasnya.
Nuhun for visit Kekalahan Besar Liverpool dari Stoke Takkan Pernah Dilupakan Henderson