Pages

Berita Sepak Bola : Kembali ke Brasil, Ronaldinho Perkuat Fluminense

Berita Sepak Bola : Kembali ke Brasil, Ronaldinho Perkuat Fluminense

sumber berita Kembali ke Brasil, Ronaldinho Perkuat Fluminense : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/480dea66/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C130C0A134190C29670A570C730Ckembali0Eke0Ebrasil0Eronaldinho0Eperkuat0Efluminense/story01.htm
Rio de Janeiro - Ronaldinho tidak lama merumput di Meksiko. Mantan bintang timnas Brasil itu telah meninggalkan Queretaro dan pulang ke Brasil. Klub yang dia tuju adalah Fluminense.

Ronaldinho meneken kontrak dua tahun ketika dia bergabung dengan Queretaro pada September 2014. Cuma semusim bermain di Liga Meksiko, dia memutus kontrak pada bulan lalu dan kembali ke negara asalnya.

Ronaldinho sempat dihubung-hubungkan dengan Vasco da Gama dan klub Turki, Antalyaspor. Namun, penyerang 35 tahun itu akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Fluminense.

Di Fluminense, Ronaldinho dikontrak selama 17 bulan dan akan mengenakan kostum bernomor punggung 10. Dia akan berusaha meraih titel Serie A Liga Brasil bersama klub barunya tersebut. Meski sudah pernah memenangi Piala Dunia, Copa America, Liga Champions, dan Copa Libertadores, dia belum pernah memenangi liga di negerinya sendiri.

"Itu adalah salah satu hal yang memotivasi saya untuk kembali ke Brasil, untuk memburu gelar yang belum saya miliki, juga karena ini adalah klub dengan pemain-pemain hebat," ujar Ronaldinho yang dikutip Sky Sports.


 


Fluminense adalah klub Brasil keempat yang dibela Ronaldinho setelah Gremio, Flamengo, dan Atletico Mineiro. Ronaldinho akan diperkenalkan kepada fans pada 19 Juli mendatang, tapi baru mulai berlatih pada 27 Juli.

"Saya sangat termotivasi. Ketika saya bersama klub lainnya di Rio de Janeiro, kami cuma main di Engenhao. Jadi, kesempatan main di Maracana benar-benar membuat saya antusias," kata mantan bintang Paris Saint-Germain, Barcelona, dan AC Milan itu.


Nuhun for visit Kembali ke Brasil, Ronaldinho Perkuat Fluminense