Pages

Berita Sepak Bola : Kick-off Turnamen Piala Kemerdekaan Diundur Lagi?

Berita Sepak Bola : Kick-off Turnamen Piala Kemerdekaan Diundur Lagi?

sumber berita Kick-off Turnamen Piala Kemerdekaan Diundur Lagi? : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/487829ce/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C270C19210A70C297640A10C760Ckick0Eoff0Eturnamen0Epiala0Ekemerdekaan0Ediundur0Elagi/story01.htm
Jakarta - Turnamen Piala Kemerdekaan yang digagas oleh tim transisi kembali diwacanakan untuk dimundurkan jadwal kick-off-nya. Calon tim-tim peserta yang belum siap sepenuhnya disebut-sebut dijadikan isu hal tersebut.

Tim transisi hari ini, Senin (27/7) melakukan pertemuan dengan BOPI. Salah satu yang dibahas adalah mengenai penyerahan nama Event Organizer (EO) yang rencananya bertanggung jawab mengelola turnamen Piala Kemerdekaan untuk diverifikasi.

Selain itu, tim transisi juga melaporkan terkait perkembangan kesiapan tim peserta Piala Kemerdekaan, mengingat dari 24 klub peserta baru 14 tim yang sudah menyerahkan daftar pemain.

Melihat kondisi tersebut BOPI disebut oleh anggota pokja komunikasi tim transisi Cheppy T Wartono memberikan saran untuk memundurkan jadwal kick-off Piala Kemerdekaan. Alasannya agar semua persyaratan terpenuhi lebih dulu.

"Ada masukan dari BOPI agar kick-off diundur, karena tim juga banyak yang belum siap. Dari 24 klub baru 14 yang sudah memasukkan daftar pemain," ungkap Cheppy.

Kendati begitu, dia mengaku penetapan tanggal perubahan kick-off-nya masih akan diputuskan secara formal pada Selasa (28/7) besok.

"Rencananya akan diputuskan secara formal pada besok untuk kepastian tanggal kick-off Piala Kemerdekaan ini," kata dia.

Sebelumnya, turnamen Piala Kemerdekaan dijadwalkan digelar pada 1 Agustus. Namun rencana itu molor satu hari menjadi 2 Agustus lantaran bertepatan dengan Muktamar NU sehingga ditakutkan ‎publikasi turnamen ini akan berkurang.
Nuhun for visit Kick-off Turnamen Piala Kemerdekaan Diundur Lagi?