Pages

Berita Sepak Bola : Kolo Toure Antusias dengan Kabar Kedatangan Benteke

Berita Sepak Bola : Kolo Toure Antusias dengan Kabar Kedatangan Benteke

sumber berita Kolo Toure Antusias dengan Kabar Kedatangan Benteke : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4856809e/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C220C1921240C29731390C720Ckolo0Etoure0Eantusias0Edengan0Ekabar0Ekedatangan0Ebenteke/story01.htm
Liverpool - Liverpool dikabarkan sudah bersepakat dengan Aston Villa soal transfer Christian Benteke. Kabar ini disambut antusias Kolo Toure, yang memuji habis-habisan penyerang internasional Belgia itu.

Liverpool sudah meminati Benteke sejak beberapa waktu, namun negosiasi sebelumnya selalu terhenti. Pada awalnya, 'Si Merah' enggan menemui angka klausul rilis 32,5 juta pounds milik pemain 24 tahun itu.

Namun belakangan dikabarkan Liverpool menebus klausul tersebut. Kesepakatan pun disebut telah terjalin baik dengan Villa dan Benteke, dan kini transfernya pun tinggal menunggu tes medis dan sejumlah hal minor lainnya.

Toure amat antusias dengan kemungkinan kedatangan Benteke. Dia yakin penyerang kelahiran Kinshasa itu bakal jadi amunisi bagus di lini serang timnya.

Musim lalu Benteke mencetak 13 gol dan dua assist dalam 29 penampilan di Premier League. Jumlah itu lebih banyak dari torehan seluruh penyerang Liverpool --Daniel Sturridge, Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Fabio Borini-- musim kemarin yang cuma berjumlah 8 gol.

"Benteke adalah seorang pemain bagus. Lebih baik punya dia di tim saya daripada harus bermain melawannya. Dia begitu kuat dan bertenaga, kita semua tahu kualitasnya," kata Toure dikutip Liverpool Echo.

"Dia adalah seorang pencetak gol tapi kekuatan mentalnya itu yang sangat penting. Saya sudah menghadapi sejumlah penyerang bagus yang secara mental lemah."

"Benteke tidak lemah, dia melakukan sesuatu untuk dirinya sendiri. Tidak peduli apa yang terjadi di lapangan, dia akan tampil sebaik mungkin," tandasnya.

Jika segalanya berjalan mulus, Benteke akan jadi rekrutan ketujuh Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya tim besutan Brendan Rodgers itu sudah mendatangkan James Milner, Joe Gomez, Danny Ings, Adam Bogdan, Roberto Firmino, dan Nathaniel Clyne.
Nuhun for visit Kolo Toure Antusias dengan Kabar Kedatangan Benteke