Pages

Berita Sepak Bola : Komentar Mourinho soal Gaji Casillas bikin Presiden Porto Geram

Berita Sepak Bola : Komentar Mourinho soal Gaji Casillas bikin Presiden Porto Geram

sumber berita Komentar Mourinho soal Gaji Casillas bikin Presiden Porto Geram : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4886c962/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C290C1410A0A20C29780A570C730Ckomentar0Emourinho0Esoal0Egaji0Ecasillas0Ebikin0Epresiden0Eporto0Egeram/story01.htm
Lisbon - Bayaran yang diterima Iker Casillas di Porto menciptakan perseteruan. Setelah persoalan itu disinggung Jose Mourinho, Presiden Porto Jorge Nuno Pinto da Costa membalas dia dengan komentar pedas.

Casillas mengakhiri lebih dari dua dekade kariernya di Real Madrid setelah menerima pinangan Porto di musim panas ini. Di klub Portugal itu, kapten tim nasional Spanyol tersebut menerima bayaran bersih sebesar 3,5 juta euro per musim.

Hal ini mengundang komentar dari Mourinho, yang pernah tiga tahun melatih Casillas saat menukangi Real Madrid. Ketika itu, pria yang kini menjabat sebagai manajer Chelsea itu mengatakan,"mereka memberi gaji yang menakjubkan pada Casillas", mengingat situasi ekonomi Portugal yang sedang kurang bagus.

Bagaimanapun, Da Costa membela keputusan klubnya merekrut Casillas. Apalagi, Porto memang tidak memiliki kiper top.

"Saya ingin tahu apa yang klub lain di dunia ini akan memilih: mempunyai Fabiao dan Andres Fernandez, atau memiliki Iker Casillas?" kata Da Costa kepada O Jogo yang dilansir Marca.

"Mourinho mencoba melakukan sesuatu kepada Casillas, tapi dia justru menembak kakinya sendiri ketika melakukan hal itu. Lagi pula, Porto bahkan tidak membayar sepertiga gaji Casillas. Real yang membayar sisanya."

Komentar Mourinho itu lantas menciptakan reaksi di Spanyol. Media-media olahraga setempat seperti Marca menampilkan komentar itu halaman depan dengan kepala berita "Obsessed with Casillas" sedangkan AS menilai Mourinho "melanjutkan kampanyenya melawan Iker".

Bukan rahasia lagi bahwa hubungan Mourinho dengan Casillas tidak akur di musim terakhirnya di Bernabeu. Mourinho bahkan merekrut Diego Lopez dan menggusur Casillas dari posisi kiper nomor satu El Real. Yang mana hal itu diyakini turut berkontribusi atas runtuhnya era 'Saint Iker' di klub.

Nuhun for visit Komentar Mourinho soal Gaji Casillas bikin Presiden Porto Geram