Pages

Berita Sepak Bola : Kompany Nilai Belanja Pemain Amat Penting, Yakin City Dapatkan Sosok Tepat

Berita Sepak Bola : Kompany Nilai Belanja Pemain Amat Penting, Yakin City Dapatkan Sosok Tepat

sumber berita Kompany Nilai Belanja Pemain Amat Penting, Yakin City Dapatkan Sosok Tepat : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e97a6c/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C2218420C29630A0A90C720Ckompany0Enilai0Ebelanja0Epemain0Eamat0Epenting0Eyakin0Ecity0Edapatkan0Esosok0Etepat/story01.htm
Manchester - Bek Manchester City Vincent Kompany yakin belanja pemain amat penting bagi klub untuk meraih kesuksesan. Dia punya harapan besar dan keyakinan bahwa City bisa mendapatkan pemain yang tepat.

Musim lalu City tanpa gelar di empat ajang kompetitif yang diikuti, yakni Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions. Hasil mengecewakan itu diyakini bakal berusaha keras ditebus di musim mendatang.

The Citizens kabarnya siap melakukan belanja besar untuk memperkuat tim. Kompany pribadi menilai hal tersebut memang penting untuk dilakukan.

"Saya rasa perekrutan adalah kunci untuk sukses dari klub top manapun. Mungkin tidak selalu soal jumlah pemain yang datang, tapi rasanya setiap klub top di dunia akan ingin mendapatkan dua atau tiga pemain berkualitas untuk membuat tim sedikit lebih kuat," katanya dikutip Sky Sports.

"Jika Anda tidak melakukannya, Anda jelas terekspos tim-tim lain yang makin kuat. Saya berharap dan percaya diri kami akan melakukan pembelian yang tepat," imbuh bek internasional Belgia ini.

City dikaitkan dengan sejumlah nama di bursa jual-beli pemain musim panas ini. Mulai dari Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, sampai Paul Pogba. Untuk Sterling sendiri kabarnya sudah ada dua tawaran yang diberikan, namun ditolak Liverpool.

Sejauh ini dari ketiga nama yang bisa dibilang top itu, belum ada tanda-tanda negosiasi bakal berjalan mudah untuk tim besutan Manuel Pellegrini itu. Satu-satunya pemain yang sudah didapatkan adalah penyerang muda Turki Enes Unal, yang direkrut senilai 2 juta poundsterling dari Bursaspor.

Kompany mengakui bakal sulit mendapatkan nama-nama top karena juga akan bersaing dengan tim-tim lain. Tapi dia merasa City punya posisi tawar cukup bagus, meski juga mengakui tim-tim lain punya sisi menjual lainnya.

"Tidak ada begitu banyak pemain top dan sejumlah klub mungkin akan mengejar pemain yang sama. Saya rasa kami punya proposisi yang menarik di sini karena kami punya fasilitas, kapasitas stadion yang ditingkatkan, dan segala yang kami ingin untuk diraih di masa depan," ujar Kompany.

"Tapi sejumlah klub punya sejarah. Para pemain memilih hal berbeda-beda seringkali, Anda tak bisa menebaknya," demikian kapten City tersebut.
Nuhun for visit Kompany Nilai Belanja Pemain Amat Penting, Yakin City Dapatkan Sosok Tepat