Pages

Berita Sepak Bola : Lahm: Mueller Bisa Saja Tinggalkan Bayern

Berita Sepak Bola : Lahm: Mueller Bisa Saja Tinggalkan Bayern

sumber berita Lahm: Mueller Bisa Saja Tinggalkan Bayern : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48505a60/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C220C0A132160C29723440C740Clahm0Emueller0Ebisa0Esaja0Etinggalkan0Ebayern/story01.htm
Shanghai - Masa depan Thomas Mueller kini tengah dispekulasikan menyusul ketertarikan Manchester United. Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, mengaku Mueller bisa saja hengkang karena apapun dapat terjadi dalam sepakbola.

Mueller disebut-sebut jadi striker yang kini tengah diincar oleh manajer United, Louis van Gaal, meski dia tak mau menyebutkan nama pemain depan incarannya.

United bahkan siap menggelontorkan dana sekitar 100 juta euro untuk bisa mendapatkan pemain internasional Jerman itu. Selain Mueller, ada Pedro Rodriguez (Barcelona) dan Edinson Cavani (Paris St-Germain) yang juga jadi incaran United.

Rumor soal United meminati Mueller memang mengencang belakangan ini, menyusul keberhasilan klub tersebut mendatangkan Bastian Schweinsteiger. Padahal berkali-kali Mueller dan Bayern sudah menyanggah isu tersebut dan Mueller malah beberapa waktu lalu baru saja memperpanjang kontrak.

Isu tersebut tak luput dari pengamatan Lahm, yang juga rekan setim Mueller di Bayern. Bek 31 tahun itu mengaku Mueller bisa saja meninggalkan klub asal Bavaria tersebut, jika memang ada tawaran yang cocok.

"Anda bisa membayangkan apapun dalam sepakbola. Bukan saya yang memutuskan. Dalam sepakbola segalanya berjalan dengan sangat cepat," ujar Lahm seperti dikutip ESPN.

"Tidak selalu bergantung pada pemain. Ada klub yang bisa mendapatkan para pemain itu, maka pemain itu akan pergi," sambungnya.

"Dalam sepakbola segalanya berjalan sangat, sangat cepat. Saya rasa Anda tidak bisa menjamin bahwa ini akan berjalan seperti yang diinginkan."

"Maka dari itu, saya tidak bisa menjamin apakah Thomas Mueller bakal pergi atau tidak. Anda selalu dapat membayangkan segala hal mungkin saja terjadi."
Nuhun for visit Lahm: Mueller Bisa Saja Tinggalkan Bayern