Pages

Berita Sepak Bola : Launching Kostum Tandang Arsenal: Pamer Chant, Halilintar Menyambar, Sampai Bellerin vs Cazorla

Berita Sepak Bola : Launching Kostum Tandang Arsenal: Pamer Chant, Halilintar Menyambar, Sampai Bellerin vs Cazorla

sumber berita Launching Kostum Tandang Arsenal: Pamer Chant, Halilintar Menyambar, Sampai Bellerin vs Cazorla : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/481dc004/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C150C0A0A29190C29692770C720Claunching0Ekostum0Etandang0Earsenal0Epamer0Echant0Ehalilintar0Emenyambar0Esampai0Ebellerin0Evs0Ecazorla/story01.htm
Singapura - Arsenal telah resmi meluncurkan jersey yang akan mereka gunakan untuk musim 2015-16. Heboh-hebohan nge-chant, permainan cahaya nan apik, serta acara lucu-lucuan yang melibatkan 10 pemain utama The Gunners ikut meramaikan acara. Seru!

Acara yang berlangsung di Esplanade Outdoor Theatre, Singapura, Selasa (14/7/2015) malam waktu setempat, dan diikuti langsung oleh detikSport atas undangan PUMA Indonesia tersebut tak luput dari perhatian para penggemarnya. Tak heran, sejak 1991 silam baru kali ini skuat penuh The Gunners datang lagi ke Negeri Singa.

Acara dibuka sekitar pukul 8.15 malam, meski belum langsung ke event utama. Di sini para suporter Arsenal yang hadir ikut berinteraksi dengan memamerkan chant-chant untuk tim kesayangannya. Sepuluh orang yang terpilih pun diajak naik panggung. Ke-10 orang tersebut dibagi ke dalam dua kubu, home dan away, dan diadu pengetahuannya soal 'Gudang Peluru'. Terpilihlah satu dari masing-masing kubu.

Kedua orang tersebut lalu "diistirahatkan" sejenak untuk menunggu sajian utama, yakni peluncuran away kit Arsenal musim depan. Mereka memang dimaksudkan untuk ikut berpartisipasi langsung di atas panggung bersama para pemain Arsenal nantinya.

Sekian menit menunggu, para pemain Arsenal lalu dinyatakan sudah tiba di belakang panggung. Sorak-sorai sambutan pun serta-merta dilontarkan para penggemarnya. Tapi para pemain itu tak langsung muncul begitu saja. Ada syaratnya: mereka mesti dipancing dengan gegap-gempita fans untuk tampil ke atas panggung. Para suporter rupanya tak perlu disuruh karena memang sudah amat antusias.

Dengan diiiringi gemebyar elu-eluan, suara bergemerisik lantas terdengar. Muncul citra halilintar bak menyambar-nyambar pada kedua layar di kanan-kiri panggung yang bergambarkan crest Arsenal dan lambang PUMA. Hal serupa muncul di tengah panggung tempat beradanya sebuah figur besar berwujud tubuh manusia yang berbalut seragam home Arsenal musim 2015-16.

Next

Nuhun for visit Launching Kostum Tandang Arsenal: Pamer Chant, Halilintar Menyambar, Sampai Bellerin vs Cazorla