Pages

Berita Sepak Bola : Lawan di Pramusim Bervariasi, Phil Jones Yakin MU Akan Dapat Keuntungan

Berita Sepak Bola : Lawan di Pramusim Bervariasi, Phil Jones Yakin MU Akan Dapat Keuntungan

sumber berita Lawan di Pramusim Bervariasi, Phil Jones Yakin MU Akan Dapat Keuntungan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c63c56/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C1915580C29590A0A40C720Clawan0Edi0Epramusim0Ebervariasi0Ephil0Ejones0Eyakin0Emu0Eakan0Edapat0Ekeuntungan/story01.htm
Manchester - Manchester United akan menghadapi lawan yang cukup beragam di sesi pramusimnya kali ini. Bek MU, Phil Jones, yakin timnya akan mendapat banyak manfaat dari laga-laga tersebut.

MU akan menjalani pramusim di Amerika Serikat. Sama seperti tahun lalu, 'Setan Merah' akan ambil bagian dalam turnamen International Champions Cup.

Di AS, ada empat klub yang akan dihadapi MU. 'Setan Merah' berturut-turut akan menghadapi Club America (Meksiko), San Jose Earthquakes (AS), Barcelona (Spanyol), dan Paris Saint-Germain (Prancis).

Tantangan tersebut disambut dengan antusias oleh Jones. Dia yakin MU akan mendapat banyak keuntungan dari beragamnya lawan yang akan dihadapi di pramusim.

"Saya pikir itulah mengapa kami mencampur pertandingan di pramusim, untuk menguji diri melawan tim yang punya tipe berbeda yang akan Anda hadapi di Premier League," ujar Jones kepada MUTV seperti dikutip Sky Sports.

"Setiap pertandingan itu berbeda. Orang-orang bermain dengan cara yang berbeda dan gaya sepakbola yang berbeda, jadi menghadapi tes seperti itu bagus. Kami menantikannya," lanjut pemain yang belum lama ini memperpanjang kontraknya bersama MU itu.

"Kami harus segera menemuka ketajaman, itulah gunanya pramusim, tapi ini bukan sekadar pertandingan biasa. Itu adalah laga-laga besar yang ingin Anda mainkan dan ingin Anda menangi," katanya.

Nuhun for visit Lawan di Pramusim Bervariasi, Phil Jones Yakin MU Akan Dapat Keuntungan