Pages

Berita Sepak Bola : Liverpool Berusaha Keras Lepas Tekanan Hasil Buruk Musim Lalu

Berita Sepak Bola : Liverpool Berusaha Keras Lepas Tekanan Hasil Buruk Musim Lalu

sumber berita Liverpool Berusaha Keras Lepas Tekanan Hasil Buruk Musim Lalu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486d22f6/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C250C150A0A470C29750A730C720Cliverpool0Eberusaha0Ekeras0Elepas0Etekanan0Ehasil0Eburuk0Emusim0Elalu/story01.htm
Jakarta - Kendati amat kecewa dengan hasil Liverpool musim lalu, Brendan Rodgers tak ingin terus terlarut di dalamnya. Manajer The Reds itu meminta anak asuhnya segera berfokus menghadapi kompetisi depan dan tak perlu terbebani tekanan.

Liverpool hanya finis di peringkat keenam musim 2014/2015. Hasil itu lebih buruk ketimbang musim sebelumnya, dengan mereka bisa menjadi runner-up.

Rodgers mengakui hasil musim lalu memang amat mengecewakan. Tapi, dia tak ingin terbebani dengan tekanan besar dalam meracik tim menghadapi persaingan musim depan.

"Tekanan tak ada bedanya dengan musim-musim lain. Saat saya bergabung dengan tim ini, sejak hari pertama, tekanan untuk tampil bagus selalu ada. Tidak ada bedanya musim ini," kata Rodgers seperti dikutip Sports Mole.

"Tak perlu ditanyakan betapa kecewanya saya dengan hasil pahit musim lalu. Ada banyak faktor dan alasan, tapi tak masalah, kami memang kecewa makanya kami harus lebih bagus lagi musim depan. Pemilik sangat mendukung saya sejak dia menginginkan saya menjadi manajer tim. Saya mengerti kami harus lebih bagus lagi ketimbang musim lalu.

"Sungguh amat mengecewakan hasil di akhir musim lalu. Untuk pertama kalinya saya sampai berpikir untuk berhenti. Pekan itu dan dua pekan berikutnya adalah waktu yang tak bernilai, tapi kalau ingin meningkatkan kemampuan ya, harus fokus kembali secepatnya," jelas dia.

Salah satu langkah riil Liverpool adalah mendatangkan sejumlah pemain baru untuk menghadapi musim lalu. Christian Benteke menjadi pembelian ketujuh setelah mereka mengikat Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, James Milner, Nathaniel Clyne, dan Roberto Firmino.

Nuhun for visit Liverpool Berusaha Keras Lepas Tekanan Hasil Buruk Musim Lalu