Pages

Berita Sepak Bola : Lucas: Semoga Firmino Jadi 'Suarez Baru'

Berita Sepak Bola : Lucas: Semoga Firmino Jadi 'Suarez Baru'

sumber berita Lucas: Semoga Firmino Jadi 'Suarez Baru' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/482287f6/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C150C1515180C29699270C720Clucas0Esemoga0Efirmino0Ejadi0Esuarez0Ebaru/story01.htm
Bangkok - Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, punya harapan tinggi terhadap Roberto Firmino. Dia berharap Firmino bisa menjadi mesin gol Liverpool seperti Luis Suarez.

Firmino menjadi salah satu rekrutan baru Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Dia didatangkan dari Hoffenheim dengan banderol 29 juta poundsterling.

Kedatangan Firmino diharapkan bisa mengembalikan produktivitas lini depan Liverpool yang menurun di musim lalu. Firmino yang bisa dipasang sebagai gelandang serang maupun penyerang itu tampil cukup oke bersama Hoffenheim dengan terlibat dalam 45 gol dari 66 kali penampilan terakhirnya di kasta tertinggi Liga Jerman.

Lucas berharap Firmino bisa berperan signifikan seperti halnya Suarez. Tapi pemain asal Brasil itu juga mengerti kalau Firmino butuh waktu untuk beradaptasi.

"Semoga dia akan menjadi Suarez baru, karena itu akan luar biasa untuk klub. Tapi tidak adil menaruh tekanan itu padanya sekarang," ucap Lucas kepada Liverpool Echo.

"Saya ingat ketika Suarez tiba di Liverpool dan orang-orang tidak tahu banyak soal dirinya. Kami harus memberinya waktu. Tapi dia sudah bermain di Jerman, yang punya liga sangat mirip dengan Inggris."

"Emre Can datang dari Bundesliga dan menjadi contoh pemain yang beradaptasi dengan cepat. Saya pikir itu akan sulit, langsung, untuk Roberto, jadi ini akan jadi soal dia beradaptasi dengan klub, bahasa, dan cara bermain yang diinginkan manajer."

"Kami akan lihat di mana dia cocok dimainkan tapi dia menunjukkan kemampuannya di Jerman dan saya pikir dia punya semua yang dibutuhkan untuk menjadi pemain hebat bagi Liverpool," imbuhnya.
Nuhun for visit Lucas: Semoga Firmino Jadi 'Suarez Baru'