Pages

Berita Sepak Bola : Lucas Silva Buka Kans Tinggalkan Madrid

Berita Sepak Bola : Lucas Silva Buka Kans Tinggalkan Madrid

sumber berita Lucas Silva Buka Kans Tinggalkan Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ec531c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C0A717530C29630A860C750Clucas0Esilva0Ebuka0Ekans0Etinggalkan0Emadrid/story01.htm
Jakarta - Baru dibeli pada Januari lalu, Lucas Silva berpeluang meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang muda Brasil ini siap dipinjamkan demi mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Silva diboyong Madrid dari Cruzeiro pada 22 Januari lalu dengan nilai transfer sekitar 14 juta euro. Dia dikontrak dengan durasi lima setengah tahun saat itu.

Pada prosesnya gelandang 22 tahun tersebut tampil sembilan kali untuk Los Blancos sampai musim 2014-2015 kemarin tuntas. Namun hanya dua laga di antaranya dijalani secara penuh. Secara total Silva hanya merumput selama 427 menit.

Jumlah laga ini kurang memuaskan Silva sehingga membuka kesempatan meninggalkan Madrid sebagai pemain pinjaman pada musim panas ini. Secara kebetulan, tim besutan Rafael Benitez itu juga kelebihan pemain non Uni-Eropa. Total ada empat pemain non Uni-Eropa sejauh ini.

"Meninggalkan Real Madrid sebagai pemain pinjaman untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak adalah sebuah kemungkinan. Sebagai tambahan, ada kelebihan pemain non Uni Eropa di Real Madrid," kata SIlva kepada Sport TV.

"Ketika saya kembali dari masa liburan, saya akan menjalani pertemuan dengan pelatih baru untuk menyelesaikan situasi ini," imbuhnya dikutip Football Italia.

Sejauh ini ada tiga klub yang dikabarkan meminati Silva, yakni Fiorentina, Porto, dan Deportivo La Coruna. Silva sendiri menegaskan bahwa sampai saat ini isu tersebut masih di level spekulasi.

"Banyak hal disebutkan di koran-koran, tapi itu semua spekulasi. Ketika saya di Madrid, saya akan memulai latihan pramusim dan mencari tahu lebih banyak soal masa depan. Yang dipikiran saya saat ini adalah terus berada di Real Madrid," demikian dia.
Nuhun for visit Lucas Silva Buka Kans Tinggalkan Madrid