Pages

Berita Sepak Bola : Luiz Adriano Tak Sabar Segera Latihan dan Main Bersama Milan

Berita Sepak Bola : Luiz Adriano Tak Sabar Segera Latihan dan Main Bersama Milan

sumber berita Luiz Adriano Tak Sabar Segera Latihan dan Main Bersama Milan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ca20fe/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A30C0A452540C29591720C710Cluiz0Eadriano0Etak0Esabar0Esegera0Elatihan0Edan0Emain0Ebersama0Emilan/story01.htm
Milan - AC Milan sudah berhasil mendatangkan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk. Penyerang asal Brasil itu lantas berujar bahwa dirinya tak sabar lagi untuk segera berlatih dan bermain bersama Rossoneri.

Keberhasilan Milan mendapakan Luiz Adriano diumumkan lewat situs resmi klub. Mereka disebut-sebut harus membayarkan uang sekitar 6-7 juta euro untuk memboyong pesepakbola 28 tahun itu.

Tak lupa, Luiz Adriano pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh bagian klub Shakhtar usai dipastikan hengkang ke Milan. Utamanya kepada seluruh pendukung klub.

"Hari ini sangat penting dan hari yang sangat penting dalam karier saya," kata Luiz Adriano di Football Italia.

"Saya berterima kasih pada presiden Rinat Akhmetov, pelatih Mircea Lucescu --yang seperti ayah buat saya, dan juga semua rekan satu tim, yang membantu saya mencapai level ini."

"Saya ingin memberikan ucapan terima kasih spesial untuk para fans, yang selalu menunjukkan pada saya kasih sayang mereka."

"Saya bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia. Saya sangat senang. Saya tak sabar untuk mulai berlatih bersama Milan," imbuhnya.

Sebelum Luiz Adriano, Milan juga sudah mendapatkan beberapa pemain lainnya. Contohnya, Rodrigo Ely, Andrea Bertolacci, dan Carlos Bacca.
Nuhun for visit Luiz Adriano Tak Sabar Segera Latihan dan Main Bersama Milan