Pages

Berita Sepak Bola : Mana Gol-golmu, Inter?

Berita Sepak Bola : Mana Gol-golmu, Inter?

sumber berita Mana Gol-golmu, Inter? : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/487d5cdb/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C280C12240A30C297690A60C710Cmana0Egol0Egolmu0Einter/story01.htm
Guangzhou - Inter Milan gagal mencetak gol di tiga pertandingan pramusim terakhirnya. Tumpulnya Nerazzurri belum membuat Roberto Mancini risau karena dia yakin gol akan datang di saat paling dibutuhkan.

Sudah lima pertandingan pramusim dijalani Inter di musim panas ini. Dalam periode tersebut mereka meraih dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan.

Pada dua kemenangan yang didapat, Inter mencetak banyak gol ke gawang lawan-lawannya. Tapi yang dihadapi ketika itu cuma tim semenjana, yakni Stuttgarter Kickers (4-3) yang bermain di level ketiga sepakbola Jerman dan Carpi F.C (4-2) yang adalah pendatang baru di Serie A.

Sementara saat berhadapan dengan sesama tim besar Eropa, Inter sejauh ini tidak berdaya. Mereka selalu kalah dan tak pernah bikin gol.

Nerazzurri tunduk 0-1 atas Bayern Munich di ajang Audi Football Summit. Sementara pada turnamen kecil International Champions Cup, kekalahan 0-1 dan 0-3 beruntun didapat dari AC Milan dan Real Madrid.

"Ini bukan hasil yang positif, tapi yang utama adalah apa yang kami lakukan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Sebagai tim kami mengalami perkembangan," ucap Mancini.

"Saya tidak khawatir dengan tidak adanya gol yang tercipta. Saya yakin saat kami menjalani pertandingan penting, Inter akan mencetak gol," lanjutnya di AS.Next

Nuhun for visit Mana Gol-golmu, Inter?