Pages

Berita Sepak Bola : Marchisio: Aku Tak Bisa Gantikan Pirlo

Berita Sepak Bola : Marchisio: Aku Tak Bisa Gantikan Pirlo

sumber berita Marchisio: Aku Tak Bisa Gantikan Pirlo : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e19bac/sc/27/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C0A0A15260C29619970C710Cmarchisio0Eaku0Etak0Ebisa0Egantikan0Epirlo/story01.htm
Turin - Gelandang Juventus Claudio Marchisio pernah ditugasi oleh Massimiliano Allegri mengisi tugas Andrea Pirlo di musim lalu. Meski demikian, Marchisio mengaku tak bisa menggantikan peran Pirlo.

Pirlo sudah memutuskan untuk hengkang dari skuat Bianconeri. Dia memilih bergabung dengan klub Major League Soccer, New York City, meski kontraknya baru berakhir pada bulan Juni tahun depan.

Saat Pirlo menepi dari laga Juve musim lalu, Allegri menugaskan Marchisio untuk menempati peran yang dimainkan Pirlo sebagai deep lying playmaker.

Marchisio memang dikenal sebagai pemain tengah yang serba guna karena bisa dimainkan pada berbagai posisi. Salah satu posisi yang akrab dengan Marchisio adalah peran sebagai gelandang bertahan.

Kendati demikian, Marchisio menegaskan bahwa dirinya mempunyai karakter yang berbeda dari Pirlo, hingga menolak diberi predikar 'ahli waris' gelandang berusia 36 tahun itu.

"Aku tak bisa menjadi ahli waris Pirlo, karena aku jelas pemain yang berbeda dengan Andrea," kata Marchisio di Football Italia.

"Aku tak mempunyai karater seperti dia, tapi untuk belajar dari juara seperti dia menjadikan lebih mudah untuk dibawa ke lapangan," imbuh pemain yang baru memperpanjang kontrak dengan Juve itu.


Nuhun for visit Marchisio: Aku Tak Bisa Gantikan Pirlo