Pages

Berita Sepak Bola : Masa Pramusim yang Apik Buat Kepercayaan Diri Arsenal Tumbuh

Berita Sepak Bola : Masa Pramusim yang Apik Buat Kepercayaan Diri Arsenal Tumbuh

sumber berita Masa Pramusim yang Apik Buat Kepercayaan Diri Arsenal Tumbuh : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48840ece/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C290C0A50A0A40A0C29775440C720Cmasa0Epramusim0Eyang0Eapik0Ebuat0Ekepercayaan0Ediri0Earsenal0Etumbuh/story01.htm
London - Arsenal menjalani masa pramusim dengan apik, melaju sempurna di laga-laga uji coba. Memang tak bisa dijadikan jaminan di laga kompetitif seperti diakui Arsene Wenger, tapi sukses menumbuhkan kepercayaan diri.

Arsenal menjalani empat laga pramusim sejauh ini. Di tur Asia Tenggara, mereka menang 4-0 atas Singapura Selection dan menaklukkan Everton 3-1. Sementara di ajang Emirates Cup, The Gunners menang 6-0 atas Olympique Lyon dan 1-0 kala menghadapai Wolfsburg.

Hasil yang cemerlang mengingat mereka mampu mencetak 14 gol dan hanya kebobolan satu kali. Mereka bahkan mencatatkan clean sheet di tiga pertandingan.

Meski demikian, Wenger mengakui hasil-hasil di laga ini tak serta menjamin timnya bisa mendapatkan hasil bagus saat turun di laga kompetitif nanti. Tapi dia tak menampik bahwa laju apik tersebut membuat kepercayaan diri timnya tumbuh.

"Kami punya persiapan yang bagus dan sebuah persiapan bagus membawa kepercayaan diri. Tentu saja kepercayaan diri penting tapi kompetisi membutuhkan performa. Adalah dasar yang bagus untuk punya level kepercayaan diri yang bagus dalam masa persiapan," kata Wenger di situs resmi klub.

"Jika Anda punya pilihan, ketika Anda mempersiapkan sebuah tim Anda ingin sebuah pramusim yang bagus. Itu tidak memberikan Anda jaminan akan memulai dengan tangguh di kompetisi, tapi masih lebih baik untuk kepercayaan diri dan keyakinan tim."

"Lalu jika menyoal poin, Anda tambahkan sedikit lebih banyak komitmen yang dibutuhkan di laga-laga. Kami ingin berkembang. Kami tahu kami akan jadi lebih baik dan kami bekerja sangat keras untuk jadi lebih baik," tambahnya.

Chelsea berikutnya akan menghadapi Chelsea di ajang Community Shield. Setelah itu mereka akan membuka kampanye di liga dengan menjamu West Ham United.
Nuhun for visit Masa Pramusim yang Apik Buat Kepercayaan Diri Arsenal Tumbuh